Amer vacuum pump oil SVP

Aplikasi produk:Direkomendasikan untuk diterapkan pada reciprocating vacuum pumps, mechanical booster pumps, rotary vane vacuum pumps, oil-sealed mechanical vacuum pumps dan peralatan vakum lainnya dengan tingkat vakum 1.3×10-7Pa dan periode penggantian oli lebih dari 30

Pengenalan Produk

Amer vacuum pump oil SVP

SVP


     Rangkaian produk ini disiapkan dengan hati-hati dari 4 jenis base oil sintetis berkualitas tinggi dan efisien serta aditif khusus seperti anti-karat, anti-aus, dan antioksidasi, memberikan masa pakai oli yang sangat lama dan perlindungan pelumasan yang efektif untuk pompa vakum yang bekerja di bawah suhu tinggi dan kondisi kerja yang keras.


Keuntungan utama:


          1.Excellent comprehensive performance: Digunakan di bawah kondisi yang keras, produk ini lebih unggul dari produk minyak mineral konvensional. Ini dikembangkan secara khusus untuk memberikan pelumasan yang andal, efektif, dan aman selama periode kerja yang lama.

          2.Trouble-free operation: Sifat anti-busa dari base oil sitetis berkualitas tinggi dengan efisiensi tinggi, dikombinasikan dengan aditif khusus, memungkinkan untuk meminimalkan kegagalan pelumasan yang disebabkan oleh masuknya udara. Selain itu, juga dapat meminimalkan busa dan mencegah overflow.

          3.Strong corrosion resistance and demulsibility: Jika pompa vakum menyedot gas korosif, itu tidak akan bereaksi secara kimia dengan minyak dan menimbulkan korosi pada bagian-bagian di dalam pompa; Udara yang tersedot sering mengadung uap air dan kondensat yang tidak akan menyebabkan emulsifikasi minyak pompa vakum dan korosi logam.

          4.Strong corrosion resistance and demulsibility: if the vacuum pump sucks in corrosive gas, it will not chemically react with the oil and corrode the parts in the pump; the sucked air often contains water vapor and condensate which will not cause the emulsification of vacuum pump oil and metal corrosion.

          5.Reduced maintenance costs and downtime: Oli sintetis membentuk lapisan pelindung pelumas yang efektif pada permukaan logam, sehingga mencegah keausan pada suku cadang pada suhu awal yang tinggi dan suhu rendah. Sifat anti-karat dan anti-korosi yang optimal, dapat melindungi mesin dari karat dan korosi, terutama dalam kasus shutdown dan operasi intermiten.


Tujuan utama:

       Direkomendasikan untuk diterapkan pada reciprocating vacuum pumps, mechanical booster pumps, rotary vane vacuum pumps, oil-sealed mechanical vacuum pumps dan peralatan vakum lainnya dengan tingkat vakum 1.3×10-7Pa dan periode penggantian oli lebih dari 3000 jam.


Tindakan pencegahan:

       1.Produk ini harus disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari perendaman air dan hilangnya logo pada barrel.

       2.Produk ini harus dicegah dari kontaminasi air dan benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan.

       3.Disarankan untuk tidak mencampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerjanya.


Typical Features:


Physical and Chemical Items Viscosity Grade ISO Kinematic viscosity (40℃), mm²/s Flash point  ℃ Moisture, % Mechanical impurities, % Appearance
SVP150 150 151.2 142 -32 263 Light-yellow transparent liquid
SVP100 100 98.5 140 -35 262 Light-yellow transparent liquid
SVP68 68 66.8 137 -45 260 Light-yellow transparent liquid