Amer compressor oil AS

Aplikasi produk:Produk ini cocok untuk lubrication of rotary (sekrup) air compressors di bawah berbagai various loads yang suhu pelepasannya tidak lebih dari 120℃. Direkomedasikan untuk kompresor tipe oil-impregnated rotary vane dan screw compressors, seperti Hitach, Mit

Pengenalan Produk

Amer compressor oil AS

AS.jpg


      Rangkaian produk ini disiapkan dengan hati-hati dari base oil sintetis kelas IV dan V berkualitas tinggi yang efisien serta aditif khusus seperti anti-karat, anti-aus, dan antioksidasi, masa pakai oli yang sangat lama, dan perlindungan pelumasan yang efektif. Kualitas memenuhi spesifikasi ISOL-DAH.


Keuntungan utama:


         1.Keep the screw clean for a long time: Formulasi sintetis sepenuhnya, memiliki stabilitas oksidasi yang sangat baik, dan indeks ketahanan oksidasinya (rotary bomb oxidation test) 2-3 kali lipat dari produk pesaing. Ketika digunakan dalam kondisi yang keras, produk ini memiliki keunggulan dari produk minyak mineral dalam beberapa karakteristik, dan menjaga sekrup tetap bersih untuk waktu yang lama dan menghambat endapan lumpur dan karbon. Itu dikembangkan khusus untuk memberikan pelumasan yang andal, efektif, dan aman dalam periode kerja yang panjang.

          2.Trouble-free operation: Base oil sintetis kelas IV dan V efisien berkualitas tinggi memiliki ketahanan oksidasi yang sangat baik, ditambah dengan aditif khusus, perubahan warna yang sangat sedikit setelah penggunaan jangka panjang, kehilangan penguapan kecil, dan konsumsi bahan bakar rendah.

          3.Safe exhaust pipe: Karena panas yang dihasilkan oleh campuran partikel karat yang tersebar di deposit karbon dalam pipa bersama dengan udara tekompresi, dapat menyebabkan reaksi eksotermik yang dapat menyebabkan kebakaran atau ledakan, rangkaian produk ini dapat secara efektif mencegah insiden tersebut.

        4.Reduced maintenance costs and downtime: Base oil sintesis kelas IV dan V berkualitas tinggi yang efesien dan aditif yang sangat efektif dapat membentuk lapisan pelindung pelumas yang efektif pada permukaan logam, sehingga mencegah keausan pada suku cadang pada suhu awal yang tinggi dan rendah.

         5.Comprehensive protection:  Sifat anti karat dan anti korosi yang optimal, dapat melindungi mesin dari karat dan korosi yang disebabkan oleh moisture immersion, terutama dalam operasi shutdown dan operasi intermiten.


Tujuan utama:

       Produk ini cocok untuk lubrication of rotary (sekrup) air compressors di bawah berbagai various loads yang suhu pelepasannya tidak lebih dari 120℃. Direkomedasikan untuk kompresor tipe oil-impregnated rotary vane dan screw compressors, seperti Hitach, Mitsui, Seiki, Kogyo, Hoduetsu, Komatsu, dll. Masa pakai lebih dari 6000 jam-8000jam, dan memiliki keunggulan yang tidak ada duanya dalam kinerja biaya. Disarankan untuk menggunakan oli No.32 untuk kompresor udara sekrup di bawah 100 KW.


Tindakan pencegahan

        1.Saat digunakan di lingkungan khusus (harmful gas, high dust, dll), perhatikan filter udara untuk dibersihkan atau diganti setelah digunakan selama 4.000 jam.

       2.Jika oli memburuk dan diganti, pastikan dibersihkan dengan bahan pembersih, perhatikan untuk mengeringkan bahan pembersih sebersih mungkin. Terakhir, oli baru harus ditambahkan setelah dibilas dengan sedikit oli baru, agar tidak mempengaruhi masa pakai oli kompresor udara.

       3.Sistem sirkuit oli harus dibersihkan selama 2 hingga 3x penggantian oli normal.


Typical Data:


Physical and Chemical Items ISO viscosity grade Viscosity@40℃, mm²/s Flash point ℃ Moisture % Mechanical impurities, % Appearance
Amer compressor oil AS 32 32.4 138 -52 234 Yellow transparent liquid
46 46.2 143 -50 234 Yellow transparent liquid
68 68.3 148 -45 240 Yellow transparent liquid