Amer air compressor oil P

Aplikasi produk:Ini berlaku untuk kompresor reciprocating tunggal dan multi-stage (tipe piston) dengan suhu pelepasan hingga 220°C, dan kompresor reciprocating udara dan inert gas.

Pengenalan Produk

Amer air compressor oil P

P.jpg


     Rangkaian produk ini terbuat dari minyak mineral berbasis paraffin yang sangat halus dengan aditif khusus, seperti sifat anti-aus, anti-karat, anti-air, anti-oksidasi dan lainnya yang sangat baik. Produk ini dirancang khusus untuk kompresor reciprocating modern dengan persayaratan tinggi.


Keuntungan utama:


        1.No carbon build-up: Base oil mineral kelas III yang sangat halus dikombinasikan dengan aditif anti-oksidan dan suhu tinggi yang unik dapat meminimalkan endapan karbon dan varnish pada katup udara dan bagian atas piston, membuat suku cadang terlihat seperti baru dan memperpanjang masa pakai kompresor.

        2.Interval perawatan yang lebih lama: Aditif anti-aus yang sangat baik memungkinkan untuk secara signifikan memperpanjang interval perawatan antara katup dan piston, menjaga operasi kompresor berjalan secara konsisten dan efisien untuk waktu yang lama dan meningkatkan efisiensi kompresor

         3.Excellent resistance to rust and corrosion: Kompresor udara pasti akan menyerap air saat digunakan. Amer P series dapat dengan cepat memisahkan air dari oli untuk mencegah emulsifikasi, dan secara efektif menghambat korosi yang dibentuk oleh air dan gas korosif lainnya pada bagian internal mesin.

       4.Safety protection: Jika ada endapan karbon dan karat di dalam pipa kompresor dapat menyebabkan reaksi eksotermik dengan panas yang dihasilkan oleh udara terkompresi, yang dapat menyebabkan kebakaran dan ledakan. Produk ini dapat mencegah terjadinya kecelakaan seperti itu.


Tujuan utama:

       Ini berlaku untuk kompresor reciprocating tunggal dan multi-stage (tipe piston) dengan suhu pelepasan hingga 220°C, dan kompresor reciprocating udara dan inert gas.


Tindakan pencegahan:

       1.Produk ini harus disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari perendaman air dan hilangnya logo pada barrel.

       2.Produk ini harus dicegah dari kontaminasi air dan benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan.

       3.Disarankan untuk tidak mencampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerjanya.


Typical Features:


Physical and Chemical Items Viscosity Grade ISO Kinematic viscosity (40℃), mm2/s Flash point  ℃ Moisture, % Mechanical impurities, % Appearance
P46 46 47.63 240 Colorless to slightly yellow transparent liquid
P68 68 68.95 240 Colorless to slightly yellow transparent liquid
P100 100 98.66 245 Colorless to slightly yellow transparent liquid
P150
150 148.56 247 Colorless to slightly yellow transparent liquid
P220
220 221.3 249 Colorless to slightly yellow transparent liquid