Amer chain oil TC220

Aplikasi produk:Produk ini banyak digunakan untuk pelumasan sistem transmisi rantai peralatan suhu tinggi seperti tungku pemanas di industri perangkat keras, stretching machine, heat-setting machine in textile, printing, dyeing and plastics industries, dan ruang pengerin

Pengenalan Produk

Amer chain oil TC220

TC220.jpg


       Produk ini terbuat dari minyak pelumas berkualitas tinggi sebagai base oil, dengan aditif seperti anti-oksidasi, anti-aus, dan anti-karat. Ini khusus dikembangkan untuk rantai di bawah kondisi suhu tinggi.


Keuntungan utama


            1.Comprehensive protection for chains: Ini memiliki pelumasan dan anti-aus yang luar biasa, dan dapat menanggung beban berat, sehingga rantai memiliki masa pakai yang panjang.

             2.Excellent lubrication: Premeabilitas tinggi, dapat menembus ke inti kabel baja, inti rantai, untaian rantai dan bagian mekanis untuk pelumasan yang tepat; karena daya rekatnya yang kuat, tidak akan mudah lepas dan terkelupas, mewujudkan pelumasan yang tahan lama.

            3.High service temperature: Stabilitas suhu tinggi yang baik, suhu operasi hingga 220℃, serta memiliki sifat suhu viskositas yang baik, memungkinkan mesin mudah dinyalakan pada suhu rendah.

           4.Keep the chain clean: Produk ini memiliki high flash point dan volatilization yang rendah, secara efektif menghemat minyak pelumas, tidak mencemari lingkungan dan meningkatkan kondisi kerja.


Tujuan utama:

       Produk ini banyak digunakan untuk pelumasan sistem transmisi rantai peralatan suhu tinggi seperti tungku pemanas di industri perangkat keras, stretching machine, heat-setting machine in textile, printing, dyeing and plastics industries, dan ruang pengering suhu tinggi di industri bahan bangunan.


Precautions:

         When applying this product, the part to be lubricated shall be cleaned to avoid contamination.

         It is not recommended to mix with other grades or varieties of grease.


Typical Features:


Appearance Colorless to light-yellow transparent liquid  

Kinematic viscosity mm²( V100℃

28.5

Viscosity index 90
Acid value mgKOH/g 0.09
Flash point
286