Amer chain oil TC300

Aplikasi produk:This product is widely used for the lubrication of chain transmission systems of high-temperature equipment such as the heating-up furnaces in hardware industry, the cupping machine, stretching machine and heat-setting machine in textile, printing, dyeing

Pengenalan Produk

Amer chain oil TC300

TC300.jpg


       Produk ini terbuat dari minyak sintetis berkualitas tinggi sebagai base oil, dengan aditif seperti anti-oksidasi, anti-aus dan anti-karat, khusus dikembangkan untuk rantai di bawah kondisi suhu tinggi.


Keuntungan utama


            1.Comprehensive protection for chains: Pelumasan dan anti-aus yang luar biasa, produk ini dapat menahan beban berat, sehingga rantai memiliki masa pakai yang panjang.

             2.Excellent lubrication: Premeabilitas tinggi, dapat menembus ke inti kabel baja, inti rantai, untaian rantai dan bagian mekanis untuk pelumasan yang tepat, daya rekat yang kuat, tidak akan mudah lepas dan terkelupas, mewujudkan pelumasan yang tahan lama.

            3.Wide application range: Produk ini memiliki stabilitas suhu yang baik pada suhu tinggi, dengan suhu operasi 300℃, serta memiliki suhu viskositas yang baik, memungkinkan mesin untuk mudah dinyalakan pada suhu rendah.

           4.Keep the chain clean: Ini memiliki high flash point dan volatilization rendah, secara efektif menghemat minyak pelumas, tidak mencemari lingkungan, dan meningkatkan kondisi kerja.


Tujuan utama:

       Produk ini banyak digunakan untuk pelumasan sistem transmisi rantai peralatan suhu tinggi seperti tungku pemanas di industri perangkat keras, stretching machine, heat-setting machine in textile, printing, dyeing dan plastics industries, dan ruang pengering suhu tinggi di industri bahan bangunan.


Tindakan pencegahan:

         1.Saat menggunakan produk ini bagian yang ingin dilumasi, harus dibersihkan untuk menghindari kontaminasi.

         2.Tidak disarankan untuk mencampur dengan grade atau jenis pelumas lainnya.

          3.Tidak disarankan untuk dicampur dengan pelumas bekas.


Typical Features:


Appearance Yellow transparent liquid  

Kinematic viscosity mm²( V40℃

232

Viscosity index 144
Flash point ℃
301
Evaporation loss %(250℃,0.5h)
0.25
Density (g/cm 3 ) 0.92