Amer chain oil TC270

Aplikasi produk:This product is applicable to lubrication of sliding chain systems, guide plates and other conveying equipment and lubrication of chain bolts and rails of rolling chains. It is widely used for the lubrication of chain transmission systems of high-temperat

Pengenalan Produk

Amer chain oil TC270

TC270.jpg


       Produk ini dibuat dengan menggunakan minyak sintetis berkualitas tinggi sebagai base oil dan menambahkan aditif seperti antioksidan, reagen anti-aus pada tekanan ekstrim, rust inhibitor dan densifier. Ini khusus dikembangkan untuk chains operating at high temperature pada suhu 250℃ untuk waktu yang lama. Ini memiliki sifat yang sangat baik seperti volatilitas rendah, tidak ada deposisi karbon, tidak menetes, pelumasan yang sangat baik, dan suhu instan hingga 270℃.


Keuntungan utama


          1.Comprehensive protection for chains: Sifat pelumasan yang luar biasa dan anti-aus di bawah tekanan ekstrim, dapat menahan beban yang lebih berat dan memberikan perlindungan menyeluruh untuk rantai dalam kondisi suhu tinggi dan kecepatan tinggi. Komposisi kimia produk menghindari kerusakan lapisan minyak pelumas, dan melekat kuat pada rantai, sehingga rantai memiliki masa pakai yang panjang.

            2.Excellent lubrication: Dengan permeabilitas tinggi, dapat menembus ke inti kabel baja, inti rantai, untaian rantai dan bagian mekanis untuk pelumasan yang tepat, daya rekat yang kuat, tidak akan mudah lepas dan terkelupas, splash, mewujudkan pelumasan yang tahan lama.

           3.Wide application range: Produk ini memiliki stabilitas yang baik pada suhu tinggi, suhu operasi hingga 270℃, serta memiliki ketahanan suhu rendah dan suhu viskositas yang baik, memungkinkan mesin untuk memulai pada suhu rendah dengan mudah.

           4.Keep the chain clean: Tidak ada endapan karbon setelah rantai beroperasi untuk waktu yang lama, dan memperpanjang periode decoking; Ini memiliki high flash point dan volatilization rendah, dapat secara efektif menghemat minyak pelumas, mencegah minyak menguap, mengembun dan menetes, tanpa pencemaran lingkungan, dan meningkatkan kondisi kerja.


Tujuan utama:

       Produk ini cocok untuk pelumasan sliding chain systems, guide plates dan peralatan konveyor lainnya, serta pelumasan chain bolts dan rails of rolling chains. Ini banyak digunakan dalam pelumasan chain transmission systems of high-temperature equipment seperti high-temperature ovens in hardware, building materials, furniture manufacturing industries, and stretching machine and heat-setting machine in textile, printing, dyeing and plastics industries.


Tindakan pencegahan:

         1.Saat menggunakan produk ini bagian yang ingin dilumasi, harus dibersihkan untuk menghindari kontaminasi.

         2.Tidak dapat dicampur dengan kadar dan jenis oli yang berbeda sebelum uji kompatibilitas.


Typical Features:


Appearance Yellow transparent liquid  

Kinematic viscosity V100℃
mm² V40℃

20.1
234.2

Viscosity index 99
Flash point℃
268
Evaporation loss (200℃,0.5h)
0.23
Density g/cm³ 0.975