Amer chain oil TC240

Aplikasi produk:Produk ini banyak digunakan dalam pelumasan sistem transmisi rantai peralatan suhu tinggi seperti high-temperature ovens in hardware, building materials, furniture manufacturing industries, stretching machine and heat-setting machine in textile, printing,

Pengenalan Produk

Amer chain oil TC240

TC240.jpg


       Produk ini terbuat dari minyak polieter sintetis berkualitas tinggi sebagai base oil, dan disiapkan dengan aditif seperti anti-oksidasi, tekanan ekstrim dan anti-aus, anti-karat, dan peningkatan viskositas. Ini dikembangkan secara khusus untuk rantai yang beroperasi pada suhu 230°C untuk waktu yang lama. Ini memiliki sifat yang sangat baik seperti tidak ada deposisi karbon, tidak menetes, dan pelumasan yang sangat baik, dan suhu instan hingga 240°C.


Keuntungan utama


          1.Comprehensive protection for chains: Pelumasan yang sangat baik, tekanan ekstrim dan sifat anti-aus, dapat menahan beban berat, memberikan perlindungan komprehensif untuk rantai di bawah suhu tinggi dan kecepatan tinggi. Komposisi kimia produk menghindari kerusakan lapisan minyak pelumas dan membuatnya melekat kuat pada rantai, sehingga rantai memiliki masa pakai yang panjang.

          2.Keep the chain clean: Tidak ada endapan karbon, rantai beroperasi untuk waktu yang lama, dan memperpanjang periode decoking; Ini memiliki high flash point dan volatilization yang rendah, dapat secara efektif menghemat minyak pelumas, mencegah minyak menguap, mengembun dan menetes, tidak mencemari lingkungan, dan meningkatkan kondisi kerja.

          3.Excellent lubrication effect: Ketahanan korosi yang baik, sifat oiliness yang sangat baik, high bearing capacity, dan kinerjanya jauh melebihi minyak mineral bermutu tinggi, yang dapat melumasi peralatan untuk waktu yang lama.

          4.Wide application range: Suhu operasi -40~240℃, stabilitas yang baik pada suhu tinggi, serta fluiditas yang baik pada suhu rendah dan sifat suhu viskositas yang baik, memungkinkan mesin mudah untuk memulai pada suhu rendah.

          5.Keep the equipment clean: High flash point, votalitization yang rendah, penggunaan jangka panjang pada suhu tinggi tanpa kokas dan presipitasi, dapat secara efektif menghemat minyak pelumas, tidak mencemari lingkungan, dan meningkatkan kondisi kerja.


Tujuan utama:

       Produk ini banyak digunakan dalam pelumasan sistem transmisi rantai peralatan suhu tinggi seperti high-temperature ovens in hardware, building materials, furniture manufacturing industries, stretching machine and heat-setting machine in textile, printing, dyeing dan plastics industries, sangat cocok untuk pelumasan the chain drive system of high temperature equipment, seperti mesin pengaturan panas sangat cocok untuk the chain drive system of the automobile paint line chain, ruang pengering suhu tinggi dari industri bahan bangunan, dll.


Tindakan pencegahan:

        1.Saat menggunakan produk ini bagian yang ingin dilumasi, harus dibersihkan untuk menghindari kontaminasi

         2.Sebelum uji kompatibilitas, produk ini tidak boleh dicampur dengan grade dan jenis pelumas yang berbeda.

         3.Jangan dicampur dengan pelumas bekas.


Typical Features:


Appearance Yellow transparent liquid  
Base oil Polyethers

Kinematic viscosity V100℃
mm² V40℃

31.5
220

Viscosity index 182
Flash point℃
268
Evaporation loss (200℃,0.5h)
0.45
Density g/cm³ 1.001