Amer bearing oil R

Aplikasi produk:Sangat cocok untuk spindle mesin tekstil, spindle wol dan peralatan otomatis.

Pengenalan Produk

Amer bearing oil R

R22.jpg


Amer Oil R for Precision Spindle diformulasikan dengan base oil, dengan viskositas rendah dan aditif dengan fungsi anti-aus, anti-oksidasi, anti-karat dan anti-korosi. Ini memiliki sifat ketahanan yang sangat baik terhadap keausan, oksidasi, dan pembusaan, mudah dipisahkan dari air dan memberikan perlindungan stabil jangka panjang untuk peralatan.


Keuntungan utama:


         1.Sifat anti-oksidasi yang baik: Secara efektif mengurangi endapan, kokas, dan meningkatkan masa pakainya.

        2.Sifat anti-aus yang sangat baik: Mengurangi keasusan, meningkatkan efisiensi mekanis, dan mengurangi tingkat kegagalan peralatan.

       3.Kinerja anti-karat dan anti-korosi yang sangat baik: Memberikan perlindungan menyeluruh untuk peralatan, memperpanjang masa pakai dan meningkatkan akurasi operasi jangka panjang.

       4.Kemampuan pemisahan air dengan efisiensi tinggi memastikan bahwa bagian pelumas utama bebas dari air, memfasilitasi pembuangan air dari tangki oli sistem, dan mencegah pelumasan yang buruk karena intervensi air.


Tujuan utama:

       Sangat cocok untuk spindle mesin tekstil, spindle wol dan peralatan otomatis.


Precautions:

       1.It should be stored indoors, if stored in the open air, the barrel should be placed horizontally to prevent the mark on the barrel from water immersion and submersion.
       2.This product should be prevent from water and foreign matter contamination, otherwise it will lead to emulsification, deterioration and failure.
       3.It is not recommended to mix with other oils to prevent deterioration of its performance. It is necessary to select the oils with appropriate viscosity according to the oil regulations for equipment.