Anti-wear Seal Grease KW2501 for Internal CVJ of Cardan Joint

Aplikasi produk:Produk ini dirancang khusus untuk pelumasan gears dan bearings heavy duty pada automobile outer ball cage bearings, metalurgi, mesin pertambangan, heavy-duty machinery dan industri otomotif. Ini digunakan untuk bagian heavy-duty dengan impact load yang se

Pengenalan Produk

Anti-wear Seal Grease KW2501 for Internal CVJ of Cardan Joint

kw2501


       Amer Anti-wear Seal Grease KW2501 for Internal CVJ of Cardan Joint terbuat dari base oil yang halus dengan sabun lithium asam dodecahydroxy, dan ditambahkan dengan aditif seperti anti-oksidasi, anti-karat, tekanan ekstrim dan anti-aus, serta bubuk sulfur molybdenum belerang, dengan teknologi preparasi berbasis kontraktor baru, dan kualitasnya lebih unggul dari grease lithium tekanan ekstrim. Ini secara efektif tahan aus di bawah tekanan ekstrim, erosi air dan karat,  dengan kisaran suhu operasi : -20℃~160℃.


Keuntungan utama:


             1.Reduce maintenance costs: Aditif tekanan ekstrim yang efektif dari produk ini, dikombinasikan dengan pelumasan film padat molybdenum disulfida, memungkinkan produk ini untuk mencegah suku cadang dan komponen dari keausan di bawah operasi yang harsh dan impact load. Base oil yang dimurnikan memberikan produk ini memiliki masa pakai yang lama.

             2. Reduce downtime for maintenance: Produk ini memiliki kapasitas antioksidan yang kuat dan masa pakai yang lama.

             3. High resistance to extreme-pressure wear: Produk ini mengandung aditif tekanan ekstrim yang efektif molybdenum disulfida (2-3%),yang memiliki kinerja anti-aus yang kuat dan tidak menjadi tipis setelah penggunaan jangka panjang; Bahkan jika base oil benar-benar teroksidasi dan terurai, bubuk belerang molybdenum tidak akan terurai sampai suhu tinggi 450℃.


Tujuan utama:

       Produk ini dirancang khusus untuk pelumasan gears dan bearings heavy duty pada automobile outer ball cage bearings, metalurgi, mesin pertambangan, heavy-duty machinery dan industri otomotif. Ini digunakan untuk bagian heavy-duty dengan impact load yang secara efektif dapat mencegah penyitaan dan sintering bagian mekanis.


Tindakan pencegahan:

         1. Saat menggunakan produk ini, bagian yang akan dilumasi harus dibersihkan dahulu, untuk menghindari kontaminasi.

         2.Tidak boleh dicampur dengan grease dari kelas dan jenis yang berbeda.

         3.Jangan dicampur dengan grease bekas.


Typical cases:


Appearance Grayish black
Cone penetration, 1/10mm 297

Dropping point, ℃

192

T3 copper corrosion (100℃, 24h) 合格
Evaporation (99℃, 24h), % 0.4

Oil separation with steel mesh (100℃, 24h), %

1.6

Four-ball test
Anti-wear diameter (392N, 60min), mm
Non-seizure load, PB,N

0.44
980