Amer grease LC2

Aplikasi produk:Tujuan utama: Produk ini cocok untuk suhu tinggi, insdustrial ball berkecepatan tinggi dan bearings nol; motor bearings; ball dan roller bearings yang beroperasi pada suhu rendah; Pelumasan gearse industri umum untuk medium to high sliding speed.

Pengenalan Produk

Amer grease LC2

LC2


       Produk ini menggunakan minyak sintesis dengan viskositas rendah sebagai base oil, ini dikentalkan dengan dodecahydroxy fatty acid lithium complex soap, dan kemudian menambahkan aditif efisien tinggi seperti antioksidan, anti-karat, densifier, dan anti-wear reagent at extreme pressure. Produk ini diproduksi dengan teknologi preparasi kontraktor tercanggih di dunia dan sesuai dengan spesifikasi Standar Industri Jepang JISK220. Ini ditampilan dengan smooth tissue structure dan fine fibers, dan secara efektif tahan terhadap erosi air dan karat. Kisaran suhu operasi adalah -40℃~ 180℃, dan dapat mencapai 200℃ dalam waktu singkat.


Keuntungan utama:


             1.Mengurangi biaya pelumasan: Pengentalan dengan shear stability dikombinasikan dengan ketahanan oksidasi yang kuat memberikan masa pakai yang lama, kebocoran rendah, dan no frequent lubrication.

             2.Long service life: Produk ini juga memiliki ketahanan terhadap air yang baik dan kemampuan anti-karat dan anti-korosi, bahkan dalam kondisi yang lembab/basah, produk ini juga memiliki masa pakai yang lama, sehingga mengurangi waktu henti untuk maintenance.

               3.Mudah diterapkan: Densifier kompleks lithium yang dikombinasikan dengan base oil sintesis viskositas rendah memberikan karakteristikpemompaan yang baik pada produk ini, membuatnya sangat mudah untuk diterapkan dan dapat digunakan dalam sistem pelumasan sentral.

               4.Meningkatkan efisiensi energi: Karena produk ini memiliki ketahanan terhadap suhu rendah yang baik, produk ini juga memiliki fluiditas yang baik dalam kisaran suhu yang berlaku, mengurangi kehilangan energi pada bearing. Selain itu, ini juga mengurangi suhu bearing dan memperpanjang masa pakai grease dan bearing.

               5.Less investment in stock: Produk ini serbaguna dan dapat digunakan untuk pelumasan gearse berbagai peralatan industri dan kendaraan. Dengan cara ini 1 grease digunakan untuk berbagai tujuan, yang tidak hanya mengurangi jenis equipment grease, menghemat investasi, tetapi juga mencegah bahaya yang disebabkan oleh penyalahgunaan grease.


Main Application:

       Tujuan utama: Produk ini cocok untuk suhu tinggi, insdustrial ball berkecepatan tinggi dan bearings nol; motor bearings; ball dan roller bearings yang beroperasi pada suhu rendah; Pelumasan gearse industri umum untuk medium to high sliding speed.


Precautions:

         When applying this product, the part to be lubricated shall be cleaned to avoid contamination.

         It is not recommended to mix with other grades or varieties of grease.

         It is not recommended to mix with used grease.


Typical Features:


NLGL 2
Working cone penetration 1/10mm 280

Dropping point ℃

290

T2 copper corrosion Sheet copper not turned green or black
Evaporation loss (99℃ 24h) % 0.5
Oil separation with steel mesh (100℃, 24h), % 2.5