Amer grease SK2

Aplikasi produk:It applies to the bonding and sintering of bolts, nuts and screw threads and prevents the screw thread from wearing, cold welding, getting stuck or sintering. It has the best effect if used for the bolt at the high temperature position.

Pengenalan Produk

Amer grease SK2

SK2


       Produk ini adalah high temperature fully synthetic oil dan grease yang dapat diresapi, dan merupakan lubricating gearse paling unggul dalam R&D grease sintesis dari Amer Lubrication Technology Co.,Ltd dan diberikan untuk banyak hak paten. Ini berisi aditif suhu tinggi khusus dengan soft metal powder dan tidak akan pernah menjadi tipis atau meleleh pada suhu tinggi yang tidak dapat digunakan oleh gearse biasa, dan akan menjaga viskositas dan berhenti pada posisi terdistribusi. Suhu yang berlaku: -40 ~ 1100℃.


Keuntungan utama:


           1.Safe and reliable operation: Produk mengandung solid lubricant dan soft metal powder dan dapat menjaga kinerja pelumasan yang baik di bawah kondisi suhu tinggi (hingga 1100℃).

               2.Selain itu, produk ini sangar tahan air dan dapat menjaga membrane pelumas tetap utuh dalam kondisi pencemaran air yang serius.

               3.Low coking amount: Menggunakan base oil benzene atau ester, dengan kokas yang sangat rendah

               4.Reducing maintenance: Produk mengandung solid extreme pressure lubricant dan dapat mencegah konektor tergores selama penyambungan. Selain itu, produk pelumas mengandung solid lubricant dan membentuk membrane solid lubricant pada permukaan pasangan gesekan. Bahkan semua pelumas cairan hilang dibawah suhu tinggi, solid lubricant, dan soft metal powder masih dapat memastikan pelumasan produk yang efektif ke permukaan pasangan gesekan.


Tujuan utama:

       Ini berlaku untuk bonding dan sintering of bolts(baut), nuts(mur) dan screw threads dan mencegah screw thread dari keausan, cold welding, macet atau sintering. Ini memiliki efek terbaik jika digunakan untuk bolt pada posisi suhu tinggi.


Tindakan pencegahan:

         Saat menggunakan produk ini, bagian yang akan dilumasi harus dibersihkan untuk menghindari kontaminasi.

          Tidak boleh dicampur dengan grease dari grade atau jenis lainnya.

         3.Jangan dicampur dengan grease bekas.


Typical features:


NLGL 1
Working cone penetration 1/10mm 325

Dropping point ℃

>300

T2 copper corrosion Sheet copper not turned
Evaporation loss(99℃ 24h) % 0.9
Oil separation with steel mesh(100℃ 24h) % 2.3