Heat-resisting Synthetic Grease SG2

Aplikasi produk:Produk ini sangat cocok untuk penyegelan dan pelumasan chains, gears dan moving parts peralatan yang bersuhu tinggi seperti mobil kiln, oven yang bersuhu tinggi, dan mesin pengering.

Pengenalan Produk

Heat-resisting Synthetic Grease SG2

润滑脂


       Produk ini dipatenkan oleh Amer Lubrication Technology Co., Ltd pada base oil sintetik dan aditif fungsional, diformulasikan secara khusus dengan oli sintesis berkualitas tinggi dan berbagai aditif fungsional yang sangat efektif dan bahan kimia organic.


Keuntungan utama:


             1.Reduced equipment failure:  non-melting organoclay densifier khusus membuat produk ini tidak mudah bocor dari bearings pada suhu tinggi; Itu tidak akan pernah menipis dalam kisaran suhu operasi untuk memastikan bearings atau gears yang baik.

             2.Reduced maintenance costs: Dengan high bearing capacity dari produk ini, dikombinasikan dengan aditid anti-aus yang efektif, memungkinkan produk ini dapat memaksimalkan masa pakai heavy-duty gears.

               3.Wide applicable temperature range: Suhu operasi dapat ditingkatkan hingga 300 ℃, jika kita sering meminyaki. Membuat produk ini dapat digunakan secara luas dalam pelumasan berbagai peralatan industri dengan suhu tinggi; Ketahanan terhadap suhu tinggi yang baik, tidak ada kokas dan tidak menetes pada suhu tinggi.

               4.Application to wet environment: Densifier tanah organic membuat produk ini memiliki ketahanan air yang kuat dan daya rekat yang kuat, dan tidak mudah hanyut oleh air.


Tujuan Utama:

       Produk ini sangat cocok untuk penyegelan dan pelumasan chains, gears dan moving parts peralatan yang bersuhu tinggi seperti mobil kiln, oven yang bersuhu tinggi, dan mesin pengering.


Tindakan pencegahan:

         1.Saar menggunakan produk ini, bagian yang akan dilumasi harus dibersihkan untuk menghindari kontaminasi.

         2. Tidak disarankan untuk mencampur dengan grade dan jenis grease pelumas lainnya.

         3. Do not mix with used grease.


Fitur Khas:


NLGL 3
Working cone penetration, 0.1mm 52

Dropping point, ℃

>300

T2 copper corrosion Sheet copper not turned green or black
Evaporation loss (99℃, 24h), % 0.3
Oil separation with steel mesh (100℃, 24h), % 0.2