Amer grease SY302

Aplikasi produk:Produk ini sangat cocok untuk bearings dan gears pesawat, kapal, dan kendaraan dengan suhu lingkungan yang rendah. Ini berlaku untuk lubrication of ball dan roller bearings, pada suhu rendah hingga -40°C di mana greases biasa tidak dapat dipompa.

Pengenalan Produk

Amer grease SY302

SY302


       Produk ini dipatenkan oleh Amer Lubrication Technology Co., Ltd. menggunakan base oil sintesis dan aditif fungsional, diformulasikan dengan hati-hati dengan oli sintesis berkualitas tinggi, densifier sabun lithium, rust inhibitor, antioksidan dan viscosifier. Teksturnya halu dan buttery, dan dapat mencapai 150℃ dalam waktu singkat.


Keuntungan utama:


             1.Reduced maintenance costs: Produk ini dapat membentuk lapisan minyak pelumas yang sangat kuat pada permukaan pasangan gesekan, dan aditif khusus anti-karat dan korosi pada permukaan logam bahkan dalam kasus heavy water contamination.

             2.Reduced downtime for maintenance: Produk ini memiliki drop point yang tinggi dan bearing tidak akan bocor bahkan dalam suhu tinggi, kemampuan anti-oksidasinya yang kuat membuatnya memiliki masa pakai yang lama. Densifier sabun lithium memiliki ketahanan air yang kuat, ditambah dengan viscosifier yang efektif, produk ini tidak akan menyebabkan masalah pencucian bahkan dalam kasus kontaminasi air yang parah. Oli sintetis dengan aditif suhu rendah, dikombinasikan dengan aditif yang sangat efektif, memastikan bahwa peralatan dalam kondisi pelumasan yang baik pada suhu rendah.

               3.Reduced inventory: Produk ini sangat universal, dan dapat digunakan di pelumasan kendaraan dan pelumasan industri. Dengan cara ini, satu gears digunakan untuk berbagai tujuan yang tidak hanya mengurangi jenis grease peralatan, menghemat investasi, tetapi juga mencegah bahaya yang disebabkan oleh penyalahgunaan grease.


Tujuan utama:

       Produk ini sangat cocok untuk bearings dan gears pesawat, kapal, dan kendaraan dengan suhu lingkungan yang rendah. Ini berlaku untuk lubrication of ball dan roller bearings, pada suhu rendah hingga -40°C di mana greases biasa tidak dapat dipompa.


Tindakan pencegahan:

         1.Saat menggunakan produk ini, bagian yang akan dilumasi harus dibersihkan untuk menghindari kontaminasi.

         2. Tidak boleh dicampur dengan grease dari grade atau jenis lainnya.

         3.Jangan dicampur dengan grease bekas.


Typical Features:


NLGL 2
Working cone penetration, 0.1mm 280

Dropping point, ℃

197260
T2 copper corrosion Sheet copper not turned green or black
Evaporation loss (99℃ 24h)% 0.6
Oil separation with steel mesh (100℃, 24h), % 0.8