Amer Silicone Grease SZ

Aplikasi produk:Ini banyak digunakan untuk penyegelan, pelumasan antara karet & logam, karet & karet, penyegelan dan pelumasan kaca, ceramic or metal valve spinners, joints dan bagian low-speed sliding parts lainnya yang bersentuhan dengan beberapa bahan kimia, d

Pengenalan Produk

Amer Silicone Grease SZ


Ringkasan kinerja:


        Produk ini terbuat dari minyak sintesis yang dikentalkan dengan densifier anorganik, dengan ditambahkan berbagai aditif, dan pengubah struktur. Produk ini dibuat dengan teknologi terkini dengan stabilitas kimia yang sangat baik dan tidak akan terpengaruh oleh bahan kimia lainnya. Kisaran suhu operasi -50~30℃ , dan mencapai 250℃ dalam waktu yang singkat.


Keuntungan utama:


        1.Mengurangi biaya perawatan: Produk ini mengandung aditif tekanan ekstrim yang sangat efektif untuk melindungi komponen dari keausan di bawah suhu dan vakum yang tinggi.


        2.Kemampuan beradaptasi yang baik: Minyak sintetis memiliki kemampuan beradaptasi yang sangat baik terhadap plastik dan karet, ini juga memiliki kemampuan beradaptasi yang baik dengan berbagai bahan logam seperti karet, nilon, polipropilen, dll, memastikan penyegelan dan pelumasan peralatan yang baik.


        3.Produk ini memiliki memiliki kemampuan anti-oksidasiyang kuat, ditambah dengan stabilitas oksidasi yang sangat baik dari minyak sintetis, dapat memastikan pengoperasian peralatan yang aman dalam jangka waktu yang lama dalam kisaran suhu operasinya.


        4.Melindungi lingkungan: Ini memiliki fluiditas yang baik dalam kisaran suhu yang berlaku untuk memastikan bahwa tidak ada kebocoran pada bearings. Bahkan jika ada sedikit kebocoran, itu tidak akan mencemari lingkungan.


Tujuan utama:


        Ini banyak digunakan untuk penyegelan, pelumasan antara karet & logam, karet & karet, penyegelan dan pelumasan kaca, ceramic or metal valve spinners, joints dan bagian low-speed sliding parts lainnya yang bersentuhan dengan beberapa bahan kimia, damping of potentiometers, dan insulation & sealing peralatan listrik.


Tindakan pencegahan:


        1.Saat menggunakan produk ini, bagian yang akan dilumasi harus dibersihkan untuk menghindari kontaminasi.


        2.Tidak boleh dicampur dengan grease dari grade atau jenis lainnya.


        3.Jangan dicampur dengan grease bekas.


Fitur Khas:


NLGL SZ0 SZ1 SZ2 SZ3 SZ4
Working cone penetration 1/10mm 370 325 280 235 195

Dropping point ℃

>300

>300 >300 >300 >300
Korosi Tembaga T2 Sheet copper not turned green or black Sheet copper not turned green or black Sheet copper not turned green or black Sheet copper not turned green or black Sheet copper not turned green or black
Evaporation loss(200℃ 1h) % 0.9 0.9 0.7 0.7 0.5