Amer Grease WT

Aplikasi produk:Produk ini banyak digunakan untuk pelumasan dan perlindungan pada high-speed rolling bearings, precision machine tool bearings, textile machinery, precision machine tools, plastic gears, micro motors, instruments dan hardware, dll. Produk ini juga digunak

Pengenalan Produk

Amer Grease WT

润滑脂


       Produk ini terbuat dari food-grade white oil sebagai baseoil, diviskosifikasi dengan fatty acid lithium soap, ditambahkan dengan aditif efisiensi tinggi seperti antioksidan dan viscosity index improver, lalu disempurnakan dengan proses pembuatan grease dengan teknologi kontraktor tercanggih di dunia. Ini ditampilkan oleh smooth tissue structure and fine fibers.


Keuntungan utama:


             1.Mengurangi biaya pelumasan: Kombinasi densifier yang high shear stability dengan ketahanan oksidasi yang kuat memberikan masa pakai yang lama, dengan kebocoran lebih sedikit, dan tidak sering melumasi.

              2.Mudah diterapkan: Densifier berbasis lithium yang dikombinasikan dengan base oil viskositas rendah memberikan karakteristik pemompaan yang baikpada produk ini, membuatnya sangat mudah untuk diterapkan.

                3.Startup mudah pada suhu rendah: Memiliki torsi start dan running yang rendah.


Tujuan utama:

       Produk ini banyak digunakan untuk pelumasan dan perlindungan pada high-speed rolling bearings, precision machine tool bearings, textile machinery, precision machine tools, plastic gears, micro motors, instruments dan hardware, dll. Produk ini juga digunakan sebagai perlumas serba guna untuk berbagai bagian gesekan(friction parts).


Tindakan pencegahan:

         1.Saat menggunakan produk ini, bagian yang akan dilumasi harus dibersihkan untuk menghindari kontaminasi.

         2.Tidak boleh dicampur dengan grease dari grade atau jenis lainnya.

         3.Jangan dicampur dengan grease bekas.


Typical Features:


NLGL 2 3
Cone penetration 1/10mm 280 235

Dropping point ℃

192 192
Corrosion (T3 sheet copper(100℃ 3h) Qualified Qualified
Evaporation(99℃ 24h)% 2.0 1.5