Sulfur Molybdenum Extreme Pressure Grease HP

Aplikasi produk:Produk ini berlaku untuk pelumasan heavy-duty gears and bearings di metalrugi, mesin pertambangan, heavy-duty machinery dan automobile industries.

Pengenalan Produk

Sulfur Molybdenum Extreme Pressure Grease HP


Ringkasan kinerja:


        Produk ini dibuat dengan teknologi baru berbasis grease kontraktor yang canggih, kualitasnya lebih baik daripada grease berbahan dasar litium, dan produk ini terbuat dari base oil yang sangat halus, dikentalkan dengan dodecahydroxy fatty acid lithium soap, ditambahkan dengan aditif berefiensi tinggi seperti antioksidan, anti-karat, densifier, tekanan esktrim dan anti-aus, dan bubuk sulfur-molibdenum. Ini memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap water corrosion resistance, rust resistance dan extreme-pressure wear resistance, dan tahan terhadap hardening dan mencegah kerugian dari bearings di lingkungan kerja yang harsh. Kisaran suhu yang berlaku selama operasi terus-menerus: -20℃~150℃.


Keuntungan utama:


        1.Mengurangi biaya perawatan: Aditif tekanan eksrim yang efektif dari produk ini, ditambahkan dengan bubuk molybdenum disulfida yang sangat halus(2-3%), memungkinkan produk ini untuk mencegah suku cadang dan komponen dari keasusan di bawah kondisi operasi yang harsh dan impact loads.


        2.Reduce downtime for maintenance: Produk ini memiliki kapasitas antioksidan yang kuat dan masa pakai yang lama.


        3.Pengental sabun lithium memiliki sifat pemompaan yang baik, juga dapat digunakan untuk pelumasan peralatan industri. Dengan cara ini, 1 grease digunakan untuk berbagai tujuan, tidak hanya mengurangi gearse equipment, menghemat investasi, tetapi juga mencegah bahaya yang disebabkan oleh penyalahgunaan gemuk.


Tujuan utama:


        Produk ini berlaku untuk pelumasan heavy-duty gears and bearings di metalrugi, mesin pertambangan, heavy-duty machinery dan automobile industries. Ini digunakan untuk heavy-duty parts dengan impact load, yang secara efektif dapat mencegah seizure dan sintering bagian mekanis.


Tindakan pencegahan:


        1.Saat menggunakan produk ini, bagian yang akan dilumasi harus dibersihkan untuk menghindari kontaminasi.


        2.Tidak boleh dicampur dengan grease dari grade atau jenis lainnya.


        3.Jangan dicampur dengan grease bekas.


Fitur Khas:


Penampilan Grayish black Grayish black Grayish black Grayish black
NLGL 0 1 2 3
Cone penetration, 1/10mm 370 325 280 240

Dropping point, ℃

180

190 198 200
Korosi tembaga T3 (100℃, 24 jam) Memenuhi syarat Memenuhi syarat Memenuhi syarat Memenuhi syarat
Evaporation (99℃, 24 jam), % - 0.8 0.6 0.6
Pemisahan minyak steel mesh (100℃, 24 jam)/% - 1.5 0.8 0.6