Amer Anti-wear Seal Grease ZS01 for External CVJ

Aplikasi produk:Ini umumnya berlaku untuk CVJ luar berbagai monil dan ATV.Kisaran suhu yang berlaku selama operasi berkelanjutan adalah -25~120℃, dan suhu operasi maksimum untuk waktu singkat adalah 150℃.

Pengenalan Produk

Amer outerjoint grease ZS01


Ringkasan kinerja:


        Produk ini terbuat dari base oil yang sangat halus dengan sabun lithium asam lemak hidroksi, dan ditambahkan dengan aditif berefisiensi tinggi seperti antioksidan dan peningkat indeks viskositas. Ini diproduksi dengan teknologi preparasi berbasis kontraktor tercanggih di dunia. Ini ditampilkan dengan smooth tissue structure dan fine fibers.


Keuntungan utama:


        1.Pelumasan yang sangat baik: Suhu operasi yang terus-menerus pada suhu rendah, membantu memperpanjang masa pakai CVJ lebih lama.


        2.Tekanan ekstrim yang baik dan sifat anti-aus: Molibdat dalam aditif dapat secara efektif mencegah CVJ dari macet yang disebabkan oleh hight load.


        3.Kinerja suhu rendah yang baik: Minyak mineral yang sangat halus yang diambil sebagai base oil, yang memiliki titik tuang lebih rendah daripada base oil konvensional yang ada di pasar.


Tujuan utama:


        1.Produk ini berlaku untuk pelumasan heavy-duty gears and bearings di metalrugi, mesin pertambangan, heavy-duty machinery dan automobile industries. Ini digunakan untuk heavy-duty parts dengan impact load, yang secara efektif dapat mencegah seizure dan sintering bagian mekanis.


        2.Kisaran suhu yang berlaku selama operasi berkelanjutan adalah -25~120℃, dan suhu operasi  maksimum untuk waktu singkat adalah 150℃.


Tindakan pencegahan:


        1.Saat menggunakan produk ini, bagian yang akan dilumasi harus dibersihkan untuk menghindari kontaminasi.


        2.Tidak boleh dicampur dengan grease dari grade atau jenis lainnya.


        3.Jangan dicampur dengan grease bekas.


Fitur Khas:


Item Appearance Metode deteksi
Penampilan Uniform black factice Inspeksi visual
Working cone penetration/0.1mm 280 GB/T 269

Dropping point/℃

190

GB/T 3498
Pemisahan minyak steel mesh (100℃, 24 jam), % 5 SH/T 0324

Bearing capacity (four-ball method, room temperature, 1,760rpm)
Weld load (PD)/kg

1166
3087

GB/T 12583
Wear scar diameter (392N, 60min, 75℃, 1,200rpm)/mm 0.45 SH/T 0204