High-Temperature Lithium Complex Extreme Pressure Grease MP

Aplikasi produk:Produk ini adalah pelumas serbaguna untuk general industrial lubrication, seperti vehicle wheel bearings, chassis bearings, highway and off-highway vehicles, construction equipment, agricultural tractors, dan heavy-duty transportation.

Pengenalan Produk

Amer High-Temperature Lithium Complex Extreme Pressure Grease MP,MP3, MP2, MP1 & MP0


Ringkasan kinerja:


        Produk ini terbuat dari base oil yang sangat halus dengan hydroxy fatty acid complex lithium soap, dan ditambahkan dengan aditif efisiensi tinggi seperti antioksidan, anti-karat, viscosifier dan anti-wear reagent at extreme pressure, dan disempurnakan dengan teknologi pembuatan grease kontraktor, ini ditampilkan oleh smooth tissue structure dan fine fibers, dengan kualitas yang lebih baik daripada grease lithium. Ini dapat secara efektif menahan erosi air dan karat, serta mencegah pengerasan dan kehilangan bearings di lingkungan kerja yang keras. Kisaran suhu yang berlaku selama operasi yang terus-menerus: -20℃~150℃; suhu penggunaan jangka pendek(semua tingkatan): 180℃.


Keuntungan utama:


        1.Reduce maintenance costs: Produk ini mengandung aditif tekanan ekstrim yang sangat efektif untuk mencegah keausan bearings, bahkan di bawah kondisi operasi yang parah dan impact loads. Aditif khusus anti-karat dan anti-korosi memungkinkan produk ini  secara efektif mencegah karat dan korosi pada permukaan logam, bahkan dalam kasus polusi air yang parah.


        2.Reduce downtime for maintenance: Produk ini memiliki drop point yang tinggi, dan bearings tidak akan bocor bahkan pada suhu tinggi, dan kemampuan anti-oksidasinya yang kuat memberikan masa pakai yang lama. Densifier kompleks lithium memiliki ketahanan air yang kuat. Ditambahkan dengan viscosifier yang efektif, produk ini tidak akan menyebabkan masalah pencucian, bahkan dalam kasus kontaminasi air yang parah.


        3.Reduce inventory: Produk ini adalah produk serbaguna, dapat digunakan tidak hanya untuk kendaraan, tetapi juga untuk pelumasan peralatan industri. Dengan cara ini, 1 grease digunakan untuk berbagai tujuan, tidak hanya mengurangi jenis equipment grease, menghemat investasi, tetapi juga mencegah bahaya yang disebabkan oleh penyalahgunaan grease.


Tujuan utama:


        Produk ini adalah pelumas serbaguna untuk general industrial lubrication, seperti vehicle wheel bearings, chassis bearings, highway and off-highway vehicles, construction equipment, agricultural tractors, dan heavy-duty transportation. Ini sangat cocok untuk bearings di bawah suhu tinggi mesin die casting, vibrating joints, quarries dan extruders.


Tindakan pencegahan:


        1.Saat menggunakan produk ini, bagian yang akan dilumasi harus dibersihkan untuk menghindari kontaminasi.


        2.Tidak boleh dicampur dengan grease dari grade atau jenis lainnya.


        3.Jangan dicampur dengan grease bekas.


Fitur Khas:



NLGL


3 2 1 0


Cone penetration, 1/10mm


235 280 327 370


Dropping point, ℃


262 260 258 252


Densifier (lithium complex soap), % (berat)


12 10 8 6


Korosi tembaga T3 (100℃, 24 jam)


Memenuhi syarat Memenuhi syarat Memenuhi syarat Memenuhi syarat


Evaporation (99℃, 24 jam)%


0.4 0.5 0.7 0.8


PB value of EP performance, Kgf


76 76 76 71