Amer General Quenching Agent M10

Aplikasi produk:It applies to quenching of bearing steel, tool and mould steel and the structural steel material under protective gas. The recommended temperature is 20-80℃.

Pengenalan Produk

Amer General Quenching Agent M10


M10.jpgGeneral Quenching Oil M10 adalah qualified heat treatment special oil yang memenuhi syarat dan dibuat dari penambahan berbagai aditif efek khusus yang disempurnakan ke dalam base oil parafin berkualitas tinggi. Ini dapat memberikan kekerasan maksimum dan deformasi minimum, serta kinerja oli yang stabil. Ini berlaku untuk pendinginan bearing steel, tool and mould steel, dan bahan baja (steel) struktural di bawah gas pelindung. Suhu yang disarankan adalah 20-80℃.


Ringkasan Kinerja:

Amer General Quenching Oil M10 adalah qualified heat treatment special oil yang dimurnikan dari base oil parafin berkualitas tinggi dengan berbagai aditif efek khusus. Ini dapat memberikan kekerasan maksimal dan deformasi minimal, serta kinerja oli yang stabil.


Keuntungan utama:

Dengan kecerahan yang sangat baik, ini dapat lebih menjaga kecerahan pada permukaan benda kerja di bawah kondisi pemanasan non-oksidasi dengan konsumsi minyak yang rendah dan benda kerja yang bersih.

Dengan kinerja pendinginan yang sangat baik dan kapasitas anti karat, ini dapat mewujudkan permukaan bagian yang halus setelah pendinginan dan memastikan kekerasan permukaan yang dibutuhkan oleh bahan pendinginan dan struktur metalografi tertentu.

Dengan stabilitas oksidasi termal yang sangat baik, ini dapat memastikan kecerahan yang tahan lama dan stabil serta kapasitas pendinginan yang baik dan memiliki masa pakai yang lama.


Ruang lingkup aplikasi:

Ini berlaku untuk pendinginan bearing steel, tool and mould steel, dan bahan baja(steel) struktural di bawah gas pelindung. Suhu yang disarankan adalah 20-80℃.