Amer Quenching Oil 2B

Aplikasi produk:It applies to the quenching of gear, shaft, bearing and standard part of moderately hardening steel as well as hardware tool, elastic part, bearing steel, tool and mould steel and its structural steel;

Pengenalan Produk

Amer Quenching Oil 2B


Ringkasan Kinerja:

2B.jpgProduk ini dibuat dengan base oil yang diperlakukan secara khusus dan berbagai aditif lainnya. Ini memiliki kinerja yang stabil, perubahan kecepatan pendinginan yang sedikit, dan permukaan benda kerja setelah pendinginan yang memiliki warna seragam dan halus bahkan dinding tipis atau kompleks dapat mewujudkan deformasi yang dapat dikontrol juga. Di bawah kondisi yang sama, ini diuntungkan dengan konsumsi minyak yang rendah dan biaya operasi yang rendah. Produk ini berlaku untuk martempering. Suhu yang disarankan adalah 80-140℃.


Keuntungan utama:

Pada tahap pendinginan suhu tinggi, ia memiliki kecepatan pendinginan yang cepat dan seragam untuk memastikan pengerasan benda kerja dengan bagian yang relative tebal. Pada taham pendinginan konveksi, kecepatan pendinginan seragam dan lambat, dan deformasi pendinginan secara signifikan lebih lambat daripada minyak pendinginan yang umumnya cepat.

Dengan anti-karat yang baik, ini dapat mewujudkan permukaan bagian yang halus setelah pendinginan dan memastikan kekerasan permukaan yang diperlukan oleh bahan pendinginan dan struktur metalografi tertentu.

Dengan stabilitas oksidasi termal yang baik, ini dapat memastikan kecerahan yang tahan lama dan stabil serta kapasitas pendinginan yang unggul, serta memiliki masa pakai yang lama.


Tujuan utama:

Ini berlaku untuk pendinginan gear, shaft, bearing, suku cadang standar dan alat perangkat keras, bagian elastis, bearing steel, perkakas, mould dan bagian berbagai structural steel.

Peralatan yang berlaku meliputi sealed-box carburizing - carbonitriding furnace, continuous carburizing and quenching furnace, shock bottom furnace, rolling furnace, continuous mesh belt conveyor, cast chain conveyor and vacuum quenching furnace. Ini juga dapat digunakan untuk pit-type gas carburizing furnace, fluidized particle furnace, dll.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air atau perendaman logo pada barrel.

Dilarang mencampur dengan kontaminasi benda asing, jika tidak akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada oli.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan performa.


Fitur Khas:

Item fisik dan kimia

Metode deteksi

Parameter produk

Penampilan

Inspeksi visual

Cairan kuning transparan

Viskositas kinematik(40℃), m㎡/s

GB/T265

100

Flash point,℃

GB/T3536

236

Kelembaban,%

GB/T260

Trace