Amer Quenching liquid C

Aplikasi produk: It applies to quenching of bearing steel, tool and mould steel and the structural steel material under protective gas.

Pengenalan Produk

Amer Quenching liquid C

Ringkasan Kinerja:

快速光亮淬火剂C.jpgProduk ini adalah qualified heat treatment special oil yang berkualitas tinggi, terbuat dari penambahan berbagai aditif efek khusus yang disempurnakan dalam high quality paraffin base oil. Ini dapat memberikan kekerasan maksimum dan deformasi minimum, serta kinerja oli yang stabil.


Keuntungan utama:

Dengan kecerahan yang baik, ini dapat lebih menjaga kecerahan permukaan benda kerja di bawah kondisi pemanasan non-oksidasi dengan konsumsi minyak rendah dan benda kerja yang bersih.

Kinerja pendinginan yang baik dan kapasitas anti-karat, ini dapat mewujudkan permukaan bagian yang halus setelah pendinginan, serta memastikan kekerasan permukaan yang dibutuhkan oleh bahan pendinginan dan struktur metalografi tertentu.

Dengan stabilitas oksidasi termal yang sangat baik, ini dapat memastikan kecerahan yang tahan lama dan stabil, serta kapasitas pendinginan yang unggul dan memiliki masa pakai yang lama.


Tujuan utama:

Ini berlaku untuk pendinginan bearing steel, baja(steel) perkakas, mould steel dan bahan baja struktural di bawah gas pelindung.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air atau perendaman logo pada barrel.

Dilarang mencampur dengan kontaminasi benda asing, jika tidak akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada oli.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan performa.


Fitur Khas:

Item fisik dan kimia

Metode deteksi

Parameter produk

Penampilan

Inspeksi visual

Cairan kuning transparan

Viskositas kinematik(40℃), m㎡/s

GB/T265

22

Flash point,℃

GB/T3536

210

Kelembaban,%

GB/T260

Trace