Amer cleaning fluid 7863

Aplikasi produk:Ini diterapkan dalam industri seperti manufaktur kendaraan, peleburan & penggulungan logam, elektronik 3C, digital IT, manufaktur peralatan rumah tangga & kantor dan industri lainnya.

Pengenalan Produk

Amer cleaning fluid 7863


Ringkasan Kinerja:


Produk ini adalah cairan transparan kuning muda. Ini sangat baik dalam membersihkan dry rail oil dan cutting fluid yang terbentuk pada permukaan logam besi atau profil aluminium karena penyimpanan jangka panjang setelah pemesinan. Ini terdiri dari aditif lingkungan alkali, surfaktan bebas fosfor, zat pengkelat pendispersi, penghambat korosi, dan bahan lainnya. Ini adalah produk pembersih yang ideal untuk kontaminasi minyak berat, dengan efek yang jelas dan pengoperasian serta penggunaan yang mudah.



Keuntungan utama:


1.Phosphorus-free: Diterapkan pada proses pembersihan perendaman ultrasonik, tidak ada fosfor.


2.Wide application scope: Ini dapat digunakan untuk pembersihan perendaman logam besi, copper alloy dan aluminum alloy.


3.Oil removal & bleaching: untuk aluminium seri 5, 6, 7, degreasing dan pemutihan dapat dilakukan dalam satu langkah, menghemat tenaga kerja, air dan listrik.


4.Strong performance: mengandung penetran emulsi yang kuat, penghambat korosi dan pencerah yang efisien, 

dapat dengan mudah menghilangkan noda minyak pada permukaan aluminum alloy dan logam besi. Setelah dibersihkan, permukaan benda kerja menjadi cerah dan bersih.


5.Safe, environment-friendly and odorless: ini terdiri dari alkali dan zat aktif degradasi 100%, tanpa fosfor, halogen dan logam berat, dan air limbah dapat dibuang setelah pengolahan sederhana sesuai dengan persyaratan lingkungan.



Tujuan utama:


1.Ini diterapkan dalam industri seperti manufaktur kendaraan, peleburan & penggulungan logam, elektronik 3C, digital IT, manufaktur peralatan rumah tangga & kantor dan industri lainnya.


2.Ini diterapkan dalam pembersihan, penghilangan minyak dan pemutihan produk logam besi dan aluminium, tingkat degreasing lebih dari 96%.


3.Penghapusan minyak dan pemutihan dapat dilakukan dalam satu langkah dengan aluminium, permukaan benda kerja berwarna putih, halus, mengkilap dan bebas dari korosi setelah dibersihkan.



Tindakan pencegahan


1.Untuk mencapai efek pembersihan terbaik, prosedur pembersihan presisi yang disarankan adalah: gross rinse→fine cleaning→bleach wash→bleach wash→drying→packaging.


2.Maintenance: Silahkan tambahkan cairan pembersih atau ganti tangka sesuai dengan jumlah aktual minyak telarut dan pengalaman, lalu saring working fluid tepat waktu untuk menghindari pengaruh kotoran padat pada pembersihan.


3.Karena limbah cair setelah dibersihkan melarutkan kontaminasi minyak yang masif, dan COD lebih tinggi, sehingga limbah cair tidak boleh langsung dibuang ke selokan. Silakan buang sesuai dengan standar lingkungan setempat.



Fitur Khas:



Item fisik dan kimia


Metode test Parameter produk


Penampilan


Inspeksi visual Cairan transparan kuning muda


Bau


Sniffing check Bau ringan


PH


GB/T9724-2007


10.5-11.5