Amer POLYC Z

Aplikasi produk:Polyc Z dapat digunakan untuk menghilangkan sebagian besar residu, termasuk sidik jari, debu, kontaminasi oli, cairan pendingin, dan bubuk kerak. Itu juga dapat menghilangkan sebagian besar resin, minyak nabati, dan bahan sintetis lainnya.

Pengenalan Produk

Amer POLYC Z


环保精密清洗溶剂-保立克Z


Ringkasan Kinerja:


       Cairan pembersih Polyc Z adalah pelarut yang efisien untuk pembersihan logam (merupakan pelarut komposit). Dengan kemampuan pembersihan yang kuat, aman digunakan, menambahkan komponen stabil khusus dan stabilitas komposisi khusus, ini tidak akan menimbulkan korosi pada permukaan benda kerja logam setelah dibersihkan, dan akan mempertahankan kilau asli permukaan logam.

       Produk ini memiliki kinerja keseluruhan yang sangat baik, dapat secara efektif meningkatkan efisiensi pembersihan, mengurangi biaya pembersihan, dan melindungi lingkungan dan kesehatan pekerja.


Keuntungan utama:


        1. Strong cleaning ability --- permeabilitas yang kuat. Dengan nilai KB sedang, mudah dibersihkan untuk bahan berpori mikro, dan kemampuan pembersihannya kuat untuk suku cadang presisi.


        2. More convenient for ultrasonic cleaning machine --- dengan kepadatan uap tinggi, kondensasi pelarut tingkat tinggi dapat diperoleh selama operasi, dan efek pembersihannya bagus.


        3. Fast volatility --- Polygram Z adalah bahan pembersih yang sangat murni, produk ini menguap dengan cepat pada suhu kamar tanpa meninggalkan bekas dan meningkatkan efisiensi produksi. Dibandingkat dengan pelarut hidrokarbon, karena penguapan pelarut hidrokarbon yang lambat, diperlukan alat pengeting vakum atau pemanas khusus, yang memiliki efisiensi rendah dan tinggi.


        4. Noncombustible: Polygram Zadalah zat tanpa flash point dalam peraturan proteksi kebakaran Tiongkok, dan tidak mudah menyala dengan open fire pada suhu kamar. Karena sifatnya yang tidak mudah terbakar, tidak ada resiko kebakaran selama pembersihan, sehingga aman digunakan.


        5. Recyclable & renewable: Ini memiliki titik didih rendah dan pemulihan cairan yang tinggi. Selain beberapa penguapan ke udara, 99,5% dapat diperoleh kembali dengan distilasi.


        6. Excellent stability: Ini mengandung : dengan komponen stabil yang unik, sifat kimianya tidak akan berubah dalam ruang lingkup kerja. Hanya perlu menambahkan cairan pembersih tanpa perlu mengganti seluruh tangka, sangat menghemat biaya.


        7. No harm to human health: : UNEP dan USEPA telah dengan jelas menerimanya sebagai pelarut untuk pembersihan, selama konsentrasinya yang terpapar di udara terkontrol.


        8.Environment-friendly: produk tidak mengandung zat yang dikendalikan oleh undang-undang nasional, dengan hampir tidak ada nilai GWP dan tidak ada kemungkinan merusak lapisan ozon (ODP=0), dan dapat diterapkan pada sistem sertifikasi ISO14000. Data toksisitasnya tidak mencakup informasi yang dikendalikan dalam SARA313, memenuhi persyaratan perlindungan lingkungan. ODP-nya adalah 0, dan non ODS dan tidak akan terurai pada suhu kamar, yang bermanfaat untuk perlindungan lingkungan. Jika dibuang ke tanah, tidak akan menyebabkan pencemaran tanah dan sungai karena penguapan yang cepat.


        9. Low cost: Ini memiliki titik didih rendah, daya pemanasan rendah, dan dapat dibersihkan pada suhu kamar dalam keadaan normal. Harganya moderat dan dapat diterima oleh sebagian besar pelanggan; Ini hampir tidak menghasilkan limbah karena efisiensi layanan yang tinggi.


Tujuan utama:


       Polyc Z dapat digunakan untuk menghilangkan sebagian besar residu, termasuk sidik jari, debu, kontaminasi oli, cairan pendingin, dan bubuk kerak. Itu juga dapat menghilangkan sebagian besar resin, minyak nabati, dan bahan sintetis lainnya. Kontaminasi oli meliputi: mechanical lubricating oil, cutting oil, punching drawing oil, anti-rust oil, residues of water-based cutting fluid, dll. Karena karakteristik suhunya, tidak disarankan untuk membersihkan pemoles wax.


Tindakan pencegahan:


        1. Untuk menghindari kehilangan penguapan, harap rancang tangki pembersih sebagai pemulihan kondensasi.


        2. Menurut persyaratan perusahaan sendiri tentang kebersihan produk, aturan perubahan yang relevan dapat disiapkan sesuai dengan tingkat penggunaan cairan pembersih.


Fitur Khas:



Item fisik dan kimia


Metode test Parameter produk


Penampilan


Inspeksi visual Cairan transparan, tidak bewarna


Bau


Sniffing check Bau ringan


Kepadatan (20 ), g/cm³


GB/T 1884 1.2-1.3