Amer cleaning fluid AD101

Aplikasi produk:Ini telah menjadi pilihan populer untuk pembersihan ultrasonik dan perendaman untuk degreasing, abu dan kotoran pada tembaga, aluminium, baja karbon,stainless steel, alloy steel, dll.

Pengenalan Produk

Amer cleaning fluid AD101


Amer cleaning fluid AD101

Ringkasan Kinerja:


       Amer Environment-friendly Water-based Cleaning Fluid AD101 adalah cairan pembersih lingkungan yang efisien yang dikembangkan dan dirancang untuk proses pengolahan logam modern dengan presisi tinggi, kebersihan tinggi, standar lingkungan tinggi, dan persyaratan penampilan tinggi. Produk ini memiliki kemampuan pembersihan yang sangat tinggi dan tidak korosif terhadap tembaga, aluminium, baja karbon, stainless steel dan alloy steel.


       Produk ini adalah produk kelas atas yang dirancang dan dikembangkan untuk persyaratan lingkungan yang tinggi di era baru. Produk ini tidak mengandung zat beracun, halogen, logam berat, dan unlimited harmful substances, sesuai dengan standar lingkungan UE ROSH dan peraturan REACH EU (Registration, Evaluation, Authorisation and Restriction of Chemicals). Produk ini adalah produk kelas atas Produk ini bersifat basa, tidak mudah terbakar dan tidak beracun, aman dan andal dalam penggunaan, dan cairan kerjanya tidak mengiritasi kulit.


       Produk ini tersedia untuk menghilangkan banyak kontaminasi minyak, seperti cutting oil, cutting fluid, punching oil, drawing oil, quenching oil, dll. High-foam surfactant yang terkandung di dalamnya memiliki kemampuan enkapsulasi dan pengemulsi yang sangat tinggi untuk noda minyak. Ini memiliki daya ikat yang kuat untuk noda minyak dan dapat engan cepat menghilangkan noda minyak selama proses pembilasan. Oleh karena itu, hasil pembersihan sangat tinggi, dan ini telah banyak digunakan dalam berbagai pembentukan logam, pemrosesan, dan proses pembersihan lainnya.


       Produk ini memiliki kinerja keseluruhan yang sangat baik, produk ini dapat secara efektif meningkatkan efisiensi pembersihan, mengurangi biaya pembersihan, dan melindungi lingkungan serta kesehatan pekerja.


Keuntungan utama:


        1. Strong cleaning ability: mengadopsi teori senyawa surfaktan yang unik, ia memiliki kemampuan pengemulsi yang sangat baik, daya ikat dan solvabilitas.


        2. Protect metal workpiece: ini tidak korosif terhadap tembaga, aluminium, baja karbon, stainless steel dan alloy steel, serta memiliki efek perlindungan. Dalam uji semprot garam netral, benda kerja yang direndam oleh cairan pembersih ini memiliki toleransi yang lebih kuat daripada sampel kosong yang direndam dengan air murni.


        3. Safe and healthy: tidak mudah terbakar dan meledak, lebih aman. Produk ini tidak mengandung zat beracun, dan nilai pH working fluid bersifat basa, tidak menimbulkan iritasi pada kulit dan melindungi kesehatan pengguna. Ini tidak memiliki bau yang kuat, yang dapat melindungi lingkungan kerja.


        4. Phosphate-free and environment-friendly: Ini tidak megandung halogen, logam berat dan unlimited harmful substances, sesuai dengan standar perlindungan lingkungan ROHS UE dan peraturan REACH UE (Registration, Evaluation, Authorisation and Restriction of Chemicals).


Tujuan utama:


       1. Ini telah menjadi pilihan populer untuk pembersihan ultrasonik dan perendaman untuk degreasing, abu dan kotoran pada tembaga, aluminium, baja karbon,stainless steel, alloy steel, dll.


       2. Ini banyak digunakan untuk menggantikan cairan pembersih pelarut tradisional, seperti trikloroetilen, diklorometana dan cairan pembersih hidrokarbon. Ini juga dapat menggantikan cairan pembersih berbasis air yang tidak ramah lingkungan seperti fosfor atau cairan pembersih yang berbaha bagi tubuh manusia, seperti zat alkali tinggi dan zat beracun.


Tindakan pencegahan:


        1. Produk memiliki konsentrasi tinggi. Silahkan kocok dengan baik (aduk merata) sebelum digunakan dan tuangkan, untuk memastikan efek penggunaan.


        2. Untuk mencapai efek pembersihan yang lebih baik, prosedur pembersihan presisi yang disarankan adalah: gross rinse→fine cleaning→bleach with pure water under heating→bleach with pure water→dry it with hot air→packaging.


        3. Maintenance: Silahkan tambahkan cairan pembersih atau ganti tangki sesuai dengan jumlah aktual minyak terlarut dan pengalaman, dan saring working fluid tepat waktu untuk mencegah kotoran padat mempengaruhi pembersihan. Setelah bekerja untuk waktu yang lama, jika ada sejumlah besar minyak yang mengambang di atas cairan tangki, minyak harus dipisahkan dengan penyaringan atau luapan.


        4. Dalam kasus kontak jangka panjang dengan cairan pembersih, direkomendasikan bahwa operator harus memakai sarung tangan karet dalam operasi untuk menghindari degreasing kulit. Jangan menyentuh benda kerja yang sudah dibersihkan dengan tangan secara langsung, untuk menghindari korosi noda keringat.


        5. Karena cairan limbah yang dibersihkan melarutkan kontaminasi minyak yang masif, dan COD tinggi, maka limbah cair tidak boleh langsung dibuang ke selokan. Pengolahan cairan limbah yang relevan harus dilakukan terlebih daulu, dan kemudian membuangnya dengan benar sesuai dengan standar lingkungan setempat.


Fitur Khas:



Item fisik dan kimia


Metode test Parameter produk


Penampilan


Inspeksi visual Cairan kuning muda


Bau


Sniffing check Aroma ringan


PH


GB/T9724-2007 8-9