Amer cleaning fluid K

Aplikasi produk:Ini banyak digunakan dalam ultrasonic and soak cleaning to remove oil, ash and impurities on copper, aluminum, carbon steel, stainless steel, alloy steel, dll.

Pengenalan Produk

Amer cleaning fluid K


Amer cleaning fluid K

Ringkasan Kinerja:


       Amer environment-friendly water-based cleaning fluid - Polygent K adalah cairan pembersih lingkungan yang efisien dan ramah lingkungan yang dikembangkan dan dirancang untuk proses pengolahan logam modern dengan presisi tinggi, kebersihan tinggi, standar perlindungan tinggi, dan persayaratan penampilan tinggi. Produk ini memiliki daya pembersihan yang sangat tinggi dan tidak korosif terhadap tembaga, aluminium, baja karbon, aluminium, dan alloy steel.


       Produk ini adalah produk kelas atas yang dikembangkan dan dirancang untuk persyaratan perlindungan lingkungan yang tinggi di era baru. Produk ini tidak beracun, bebas fofor, halogen, logam berat, dan unlimited harmful substances Mematuhi standar perlindungan lingkungan EU ROSH dan peraturan REACH EU (Registration, Evaluation, Authorisation and Restriction of Chemicals). Produk ini bersifat basa, tidak mudah terbakar, tidak beracun, aman dan andal dalam penggunaan, cairan kerjanya tidak mengiritasi kulit.


       Produk ini dapat digunakan untuk menghilangkan sebagian besar noda minyak, seperti as cutting oil, cutting fluid, punching oil, drawing oil, quenching oil,dll. High-foam surfactant yang terkandung memiliki kemampuan pengemulsi yang sangat tinggi untuk mengenkapsulasi dan mengemulsi noda oli, dan memiliki daya ikat yang kuat dengan noda, dapat dengan cepat menghilangkan noda oli selama proses pembilasan. Oleh karena itu, hadil pembersihan sangat tinggi, dan banyak digunakan dalam berbagai proses pembentukan logam, pemrosesan dan proses pembersihan lainnya.


       Produk ini memiliki kinerja keseluruhan yang sangat baik, produk ini dapat secara efektif meningkatkan pembersihan, mengurangi biaya pembersihan, dan melindungi lingkungan dan kesehatan pekerja.


Keuntungan utama:


        ● Strong cleaning ability: menggunakan teori senyawa surfaktan yang unik, ini memiliki kemampuan pengemulsi yang sangat baik, daya ikat dan daya larut noda minyak sangat kuat.


        ● Protect metal workpiece: itu tidak korosif terhadap tembaga, aluminium, baja karbon, baja tahan karat dan baja paduan, dan memiliki efek perlindungan. Dalam tes neutral salt spray, benda kerja yang direndam oleh cairan pembersih ini memiliki toleransi yang leih kuat daripada sampel kosong yang direndam dengan pure water.


        ● Safe and healthy: Ini tidak mudah terbakar dan meledak, lebih aman. Produk ini tidak mengandung zat racun, dan nilai PH cairan kerjanya bersifat basa, tidak menimbulkan iritasi pada kulit dan melindungi kesehatan pengguna. Ini tidak memiliki bau yang kuat, dapat melindungi lingkungan kerja.


        ● Phosphate-free and environment-friendly: Ini tidak mengandung halogen, logam berat dan unlimited hazardous substance, sesuai dengan standar perlindungan lingkungan ROHS UE dan peraturan REACH UE (Registration, Evaluation, Authorisation and Restriction of Chemicals).


Tujuan utama:


       1. Ini banyak digunakan dalam ultrasonic and soak cleaning to remove oil, ash and impurities on copper, aluminum, carbon steel, stainless steel, alloy steel, dll.


       2. Ini banyak digunakan untuk menggantikan traditional solvent cleaning fluid, seperti trichloro ethylene, dichloromethane dan hydrocarbon cleaning fluid. Ini juga dapat menggantikan cairan pembersih berbasis air yang tidak ramah lingkungan seperti fosfor atau bahan pembersih yang  berbahaya bagi tubuh manusia, seperti zar alkali tinggi dan zat beracun.


Tindakan pencegahan:


        1. Produk memiliki konsentrasi tinggi, silahkan kocok(aduk merata) dan tuangkan sebelum digunakan untuk memastikan efek penggunaan.


        2. Untuk mencapai efek pembersihan yang lebih baik, prosedur pembersihan presisi yang disarankan adalah: gross rinse→fine cleaning→bleach with pure water under heating→bleach with pure water→dry it with hot air→packaging.


        3. Maintenance: Silahkan tambahkan bahan pembersih atau ganti tangka sesuai dengan jumlah aktual oli yang terlarut dan pengalaman, dan saring working fluid tepat waktu untuk menghindari pengaruh kotoran padat pada pembersih. Setelah bekerja untuk waktu yang lama, jika ada sejumlah besar minyak yang mengambang di atas cairan tangko, minyak harus dipisahkan dengan penyaringan atau overflow.


        4. Dalam kasus kontak jangka panjang dengan cairan pembersih, direkomendasikan bahwa operator harus memakai sarung tangan karet dalam operasi untuk menghindari degreasing kulit. Jangan menyentuh benda kerja yang sudah dibersihkan dengan tangan secara langsung, untuk menghindari noda keringat dan korosi.


        5. Karena cairan limbah yang dibersihkan banyak melarutkan minyak dan kotoran lainnya, dan COD tinggi, maka limbah cair tidak boleh langsung dibuang ke selokan. Pastikan untuk mengolah air limbah terlebih dahulu, dan kemudian membuangnya dengan benar sesuai dengan standar lingkungan setempat. Disarankan untuk membiarkan cairan limbah selama beberapa waktu, untuk memisahkan dan menghilangkan lapisan minyak di permukaan dan residu limbah di bagian bawah sebelum perawatan selanjutnya.


Fitur Khas:



Item fisik dan kimia


Metode test Parameter produk


Penampilan


Inspeksi visual Cairan kuning muda


Bau


Sniffing check Bau ringan


PH


GB/T9724-2007 10.5-11.5