Amer cleaning fluid M

Aplikasi produk:Ini banyak digunakan dalam pembersihan ultrasonic dan perendaman untuk degreasing, abu dan kotoran pada tembaga, aluminium, baja karbon, stainless steel, alloy steel, dll.

Pengenalan Produk

Amer cleaning fluid M


Amer cleaning fluid M

Ringkasan Kinerja:


        ● Amer Concentrated Water-based Environment-friendly Cleaning Fluid - Polygent M adalah cairan pembersih lingkungan yang efisien dan ramah lingkungan, dikembangkan dan dirancang untuk proses pengolahan logam modern dengan presisi tinggi, kebersihan yang tinggi, standar lingkungan yang tinggi dan persyaratan penampilan yang tinggi. Produk ini memiliki kemampuan pembersihan yang sangat tinggi, dan tidak korosif terhadap tembaga, aluminium, baja karbon, stainless steel, alloy steel.


        ● Produk ini adalah produk kelas atas yang dirancang dan dikembangkan untuk persyaratan perlindungan lingkungan yang tinggi di era baru. Produk ini tidak beracun, bebas fosfor, bebas halogen, bebas logam berat, dan unlimited harmful materials, memenuhi standar perlindungan lingkungan EU ROSH dan peraturan REACH EU (Registration, Evaluation, Authorisation and Restriction of Chemicals ). Produk ini bersifat basa, tidak mudah terbakar, tidak beracun, aman dan andal dalam penggunaan, working fluid tidak membuat iritasi kulit.


        ● Produk ini dapat digunakan untuk menghilangkan sebagian besar noda minyak, seperti cutting oil, cutting fluid, punching oil, drawing oil, quenching oil, dll. Surfaktan berbusa tinggi yang terkandung di dalamnya memiliki kemampuan pengemulsi yang sangat tinggi untuk noda minyak, dan memiliki daya ikat yang kuat dengan noda minyak, dapat dengan cepat menghilangkan noda minyak selama pembilasan. Oleh karena itu, hasil pembersihan sangat tinggi, dan banyak digunakan dalam berbagai pembentukan logam, pemrosesan, dan proses pembersihan lainnya.


        ● Produk ini memiliki kinerja keseluruhan yang sangat baik, dapat secara efektif mengingkatkan efisiensi pembersihan, mengurangi biaya pembersihan, dan melindungi lingkungan serta kesehatan pekerja.


Keuntungan utama:


        ● Strong cleaning ability: Menggunakan teori senyawa surfaktan yang unik, produk ini memiliki kemampuan pengemulsi yang sangat baik, daya ikat, dan daya larut noda minyak yang sangat kuat.


        ● Protect metal workpiece: Produk ini tidak korosif terhadap tembaga, aluminium, baja karbon, aluminium steel dan alloy steel, serta memiliki efek pelindung. Dalam uji semprot neutral salt, benda kerja yang direndam oleh cairan pembersih ini memiliki toleransi yang jauh lebih kuat daripada sampel kosong yang direndam dengan pure water.


        ● Safe and healthy: Tidak mudah terbakar dan meledak, lebih aman. Produk ini tidak mengandung zat beracun, dan nilai pH working fluid bersifat basa, tidak menimbulkan iritasi pada kulit dan melindungi kesehatan pengguna. Ini tidak memiliki bau yang kuat, dapat melindungi lingkungan kerja.


        ● Phosphate-free and environment-friendly: Tidak ada halogen, logam berat dan unlimited harmful substances. Mematuhi peraturan standar lingkungan ROHS UE dan peraturan REACH EU (Registration, Evaluation, Authorisation and Restriction of Chemicals).


Tujuan utama:


       1. Ini banyak digunakan dalam pembersihan ultrasonic dan perendaman untuk degreasing, abu dan kotoran pada tembaga, aluminium, baja karbon, stainless steel, alloy steel, dll.


       2. Ini banyak digunakan untuk menggantikan cairan pembersih pelarut tradisional, seperti trikloro etilen, diklorometana dan cairan pembersih hidrokarbon. Ini jugadapat menggantikan bahan pembersih berbasis air yang tidak rama lingkungan seperti fosfor atau cairan pembersih yang berbahaya bagi manusia, seperti zat alkali tinggi dan zat beracun.


Tindakan pencegahan:


        1. Produk memiliki konsentrasi yang tinggi, silahkan kocok (aduk merata) sebelum digunakan lalu dituang, untuk memastikan efek penggunaan.


        2. Untuk mencapai efek pembersihan yang lebih baik, prosedur pembersihan presisi yang disarankan adalah: gross rinse→fine cleaning→bleach with pure water under heating→bleach with pure water→dry it with hot air→packaging.


        3. Maintenance: Silakan tambahkan cairan pembersih atau ganti tangka sesuai dengan jumlah pengalaman dan aktual dissolved oil, lalu saring working fluid tepat waktu untuk menghindari pengaruh kotoran padat pada pembersih.


        4. Jika operator melakukan kontak jangka panjang dengan cairan pembersih, dianjurkan untuk memakai sarung tangan karet untuk menghindari degreasing kulit. Jangan menyentuh benda kerja yang sudah dibersihkan dengan tangan secara langsung, untuk menghindari noda keringat dan karat.


        5. Karena limbah cair setelah dibersihkan melarutkan kontaminasi minyak yang masif, dan COD lebih tinggi, maka limbah cair tidak boleh langsung dibuang ke selokan. Pengolahan cairan limbah yang relevan harus dilakukan terlebih dahulu, dan kemudian membuangnya dengan benar sesuai dengan standar lingkungan setempat. Biarkan cairan limbah berdiri untuk jangka waktu tertentu, dan pisahkan lapisan minyak di permukaan dan buang residu limbah di bagian bawah sebelum perawatan selanjutnya.


Fitur Khas:



Item fisik dan kimia


Metode test Parameter produk


Penampilan


Inspeksi visual Cairan kuning muda


Bau


Sniffing check Bau ringan


PH


GB/T9724-2007 10.5-11.5