Amer cleaning fluid 7638

Aplikasi produk:Ini banyak digunakan dalam penyemprotan atau pembersihan high viscosity drawing oil, noda minyak hewani dan nabati pada permukaan aluminium profile, steel workpiece, iron workpiece, aluminum and aluminum alloy, zinc alloy, magnesium alloy, pipeline, wire

Pengenalan Produk

Amer cleaning fluid 7638


Amer cleaning fluid 7638

Ringkasan Kinerja:


       Produk ini adalah cairan transparan tidak bewarna, terdiri dari aditif ramah lingkungan food grade, surfakta, pengemulsi pendispersi, chelating agent, akselerator, penghambat korosi, dan bahan lainnya. Ini adalah produk pembersih universal untuk berbagai bahan,dengan efek yang kelas, pengoperasian dan penggunaan yang mudah, tidak ada polusi, serta tidak ada korosi berlebih dan penggetasan hydrogen pada substart.


Keuntungan utama:


        1. Fast cleaning speed: pembersihan dapat dilakukan dalam waktu 5-10 detik pada suhu kamar 70℃.


        2. Low foam, fewer residues and easy to bleach: mudah dilewati air, mudah dibilas dan sedikit residu, serta hemat waktu dan tenaga.


        3. Rust protection: Ini memiliki fungsi anti-karat selama pemrosesan.


        4. Wide applicability: Hal ini dapat digunakan untuk penyemprotan dan pembersihan ultrasonic logam besi, logam non-ferrous dan bahan lainnya (tidak menghasilkan korosi).


        5. High safety performance: Produk ini netral, bebas dari logam berat seperti seng, nikel, tembaga, kromium, timbal, mangan dan logam berat lainnya, tidak ada karsinogen natrium nitrit, tidak ada penguapan, dengan kinerja lingkungan yang tinggi; mengadopsi bahan baku food grade, nilai PH working fluid 5% sekitar 8, cairan limbah netralm dan tidak ada logam berat.


Tujuan utama:


       Ini banyak digunakan dalam penyemprotan atau pembersihan high viscosity drawing oil, noda minyak hewani dan nabati pada permukaan aluminium profile, steel workpiece, iron workpiece, aluminum and aluminum alloy, zinc alloy, magnesium alloy, pipeline, wire rod, plate dan bahan lainnya.


Tindakan pencegahan:


        1. Untuk mencapai efek pembersih yang optimal, prosedur pembersihan presisi yang disarankan adalah : gross rinse→fine cleaning→bleach wash→bleach wash→drying→packaging.


        2. Maintenance: Silahkan tambahkan bahan pembersih atau ganti tangka yang sesuai dengan pengalaman dan jumlah aktual minyak yang terlarut, dan saring working fluid tepat waktu untuk menghindari pengaruh kotoran padat pada pembersihan.


        3. Karena limbah cair yang dibersihkan melarutkan kontaminasi minyak yang massif, COD tinggi, sehingga tidak dapat langsung dituangkan ke dalam selokan. Silahkan buang sesuai standar lingkungan setempat.



Fitur Khas:



Item fisik dan kimia


Metode test Parameter produk


Penampilan


Inspeksi visual Light yellow transparent liquid


Bau


Sniffing check Bau ringan


PH


GB/T9724-2007 10-11