Amer Stamping oil POLYC CLD-1

Aplikasi produk:Polyc CLD-1 telah menjadi pilihan populer untuk pembersihan noda dalam pemrosesan produk logam, seperti baja, tembaga, aluminium, seng, stainless steel, magnesium alloy, dll.

Pengenalan Produk

Amer Stamping oil POLYC CLD-1


环保型金属清洗剂-保立克CLD-1.png


Ringkasan Kinerja:

       Environment-friendly Metal Cleaning Fluid - Polyc CLD-1 adalah pelarut lingkungan yang efisien yang secara khusus diteliti dan dikembangkan untuk pembersihan logam dan perangkat keras. Ini adalah pelarut komposit dengan kemampuan pembersihan yang kuat dan layanan yang aman. Setelah dibersihkan, ini mempertahankan kilau permukaan asli dari logam. Ini memiliki daya larut tinggi untuk koloid, resin dan minyak, tidak memiliki efek korosif terhadap logam, dan memiliki karakteristik tidak ada flash point, volatilitas cepat dan sedikit residu.


Keuntungan utama:

        1. Strong cleaning ability: Polyc CLD-1 memiliki permeabilitas yang kuat, kompeten dalam membersihkan material berpori mikro, terutama untuk suku cadang presisi.

        2. Complete volatility: Polyc CLD-1 adalah cairan pembersih yang sangat murni yang dapat menguap sepenuhnya pada suhu kamar.

        3. No impact on the environment: produk tidak mengandung zat yang dikendalikan oleh undang-undang nasional, tidak merusak lapisan ozon, dan dapat diterapkan pada sistem sertifikasi ISO14000. Data toksisitasnya tidak mencakup informasi yang dikendalikan dalam SARA313, memenuhi persyaratan perlindungan lingkungan.

        4. Environment-friendly: ini non-ODS dan tidak akan terurai pada suhu kamar, yang bermanfaat untuk perlindungan lingkungan. Ini telah disertifikasi oleh perusahaan SGS, sesuai dengan standar lingkungan saat ini.

        5. Noncombustible: Polyc CLD-1 adalah zat tanpa flash point dalam peraturan kebakaran Tiongkok.


Tujuan utama:

       Polyc CLD-1 telah menjadi pilihan populer untuk pembersihan noda dalam pemrosesan produk logam, seperti baja, tembaga, aluminium, seng, stainless steel, magnesium alloy, dll.


Tindakan pencegahan:

        1. Untuk mencegah kehilangan akibat penguapan, harap rancang tangka pembersih sebagai pemulihan konensasi.

        2. Menurut persyaratan persusahaan sendiri untuk kebersihan produk, aturan perubahan yang relevan dapat disiapkan sesuai dengan tingkat penggunaan cairan pembersih.

        3.Jaga agar tempat penggunaan berventilasi baik, dan disarankan agar operator memakai masker dan sarung tangan.


Fitur Khas:



Item fisik dan kimia


Metode test Parameter produk


Penampilan


Inspeksi visual Cairan transparan tidak bewarna


Bau


Sniffing check Bau ringan


Kepadatan (20 ), g/cm³


GB/T 1884 1.1-1.3