Amer Stamping oil POLYC QX628

Aplikasi produk:Hal ini terutama digunakan untuk high cleanliness cleaning of precision hardware, electronic components dan produk lainnya.

Pengenalan Produk

Amer Stamping oil POLYC QX628


Amer Stamping oil POLYC QX628

Ringkasan Kinerja:


       Pelarut volatil tradisional yang biasa digunakan di bidang pembersihan industri memiliki dampak serius pada kesehatan masyarakat dan atmosfer, dan akan dilarang oleh negara.


       Cairan pembersih ramah lingkungan generasi baru QX628, mengadopsi teknologi terbaru dunia, dirancang untuk membersihkan perangkat keras presisi, produk elektronik dan optik, dan secara khusus dikembangkan untuk menggantikan cairan pembersih pelarut volatil tradisional. Dibandingkan dengan pelarut volatil tradisional, QX628 memiliki kinerja pembersihan yang lebih baik dengan dampak yang lebih kecil terhadap lingkungan dan kesehatan manusia. Tidak mudah terbakar dan dapat menguap secara menyeluruh, berfungsi sebagai pilihan ideal untuk pembersihan presisi proses elektronik. Memiliki kinerja keseluruhan yang sangat baik, produk ini dapat secara efektif meningkatkan efisiensi pembersihan, mengurangi biaya pembersihan, dan melindungi lingkungan dan kesehatan pekerja.


Keuntungan utama:


        1. Long service life: Produk ini memiliki stabilitas kimia yang baik dan tidak mudah terurai. Dengan perangkat pemulihan distilasi yang baik, larutan distilasi akan mendapatkan kembali kinerja yang sama seperti larutan baru. Ini dapat didaur ulang dan dapat digunakan berulang kali, tanpa loss dan tanpa limbah, sehingga dapat memanfaatkan cleaning fluid dengan sebaik-baiknya.


        2. Fast drying: QX628 adalah pelarut cair tidak berwarna dengan kemurnian hingga 99%, viskositas rendah dan tegangan permukaan rendah. Itu dapat dikeringkan dan dilanggar segera pada suhu kamar, tanpa meninggalkan jejak dan meningkatkan efisiensi produksi, yang memberi pengguna lebih dari apa pun.


        3. Strong cleaning ability: Memiliki permeabilitas yang kuat dan koefisien kelembaban yang lebih baik, QX628 kompeten dalam membersihkan bahan berpori mikro, cocok untuk pembersihan presisi proses elektronik.


        4. More convenient for ultrasonic cleaners: QX628 has stable gas-liquid phase change, low boiling point and high vapor density. It can simply control the solvent vapor in the cleaning facilities. At the same time, it has low latent heat characteristics, which can achieve a high level of solvent condensation in operation, and the cleaning effect is very good.


        5. No impact on the environment: produk tidak mengandung zat yang dikendalikan oleh undang-undang nasional, tanpa nilai GWP dan tidak merusak lapisan ozon (ODP=0), dan dapat diterapkan pada sistem sertifikasi ISO14000. Data toksisitasnya tidak mencakup informasi yang dikendalikan dalam SARA313, memenuhi persyaratan perlindungan lingkungan.


        6. No need to change equipment: Ini dianggap sebagai “an alternative cleaning fluid in the Third World”. Karakteristik dan metode penggunaannya adalah pembersihan fase gas direkomendasikan, dan suhu pembersihan uap yang sesuai harus disesuaikan. Tidak membahayakan kesehatan manusia: UNEP (United Nations Environment Program) dan UNESPA(US Enviromental Protection Agency) telah dengan jelas menerimanya sebagai pelarut untuk pembersihan, dan hanya perlu mengontrol konsentrasi paparannya di udara.


        7. Environment-friendly: Koefisien penghancur ozon nya 0, dan non-ODS dan tidak akan terurai pada suhu normal, yang bermanfaat untuk perlindungan lingkungan. Dalam kasus pembuangan di tanah, ptoduk tidak akan menyebabkan pencemaran pada tanah dan sungai karena penguapan yang cepat.


        8. Noncombustible: QX628 adalah non-flash point dalam peraturan proteksi kebakaran Tiongkok. Karena sifatnya yang tidak mudah terbakar, tidak mudah menyala dengan open fire pada suhu kamar.


Tujuan utama:


       1. Hal ini terutama digunakan untuk high cleanliness cleaning of precision hardware, electronic components dan produk lainnya.


       2. QX628 memiliki kapasitas pembersihan dan pelarutan yang kuat, jika digunakan untuk membersihkan bagian epoxy, plastik dan komponen lainnya, komponen harus direndam dama cairan pembersih QX628 selama waktu yang diperlukan dalam proses pembuatan, keluarkan dan periksa apakah ada kelainan, lalu putuskan apakah itu layak dibersihkan.


       3. QX628 cocok untuk menghilangkan berbagai jenis zat, seperti berbagai residu kimia, sidik jari, partikel, debu, kontaminasi minyak, cairan pendingin, scaling powder , minyak mineral, minyak sayur, epoksi masif serta pelarut dan gemuk sintetis lainnya.


Tindakan pencegahan:


        1. Hindari produk ini dari mata. Jika tidak sengaja mengenai mata, angkat kelopak mata dan bilang dengan air mengalir atau normal saline.


        2. Jangan menelan produk ini, jika tertelan secara tidak sengaja, istirahatlah dan berikan perawat medis tepat waktu.


        3. Produk ini memiliki kemurnian yang cukup tinggi. Selama pemakaian, hindari kontaminasi dengan mencampurkan cairan lain.


        4. Produk ini mudah menguap, sehingga harus benar-benar diperhatikan untuk mengurangi limbah yang mudah menguap saat digunakan atau disimpan.


        5. Produk ini memiliki sifat penghilang grease dan bau tertentu, serta sarung tangan dan masker harus dipakai untuk kontak jangka panjang.


Fitur Khas:



Item fisik dan kimia


Metode test Parameter produk


Penampilan


Inspeksi visual Cairan kuning muda


Bau


Sniffing check Bau ringan


Kepadatan (20℃), g/cm³


GB/T1884 1.2-1.3