Amer Efficient Grinding Cleaning Fluid AD233D

Aplikasi produk:Amer efficient grinding cleaning fluid AD233D adalah high quality grinding cleaning fluid yang dirancang khusus untuk standar emisi polutan industri negara maju yang semakin ketat.

Pengenalan Produk

Amer Efficient Grinding Cleaning Fluid AD233D

Amer Efficient Grinding Cleaning Fluid AD233D.jpg


       Amer efficient grinding cleaning fluid AD233D adalah high quality grinding cleaning fluid yang dirancang khusus untuk standar emisi polutan industri negara maju yang semakin ketat. Ini adalah produk berteknologi tinggi yang baru dikembangkan, tidak hanya menampilkan fungsi grinding dan lingkungan yang baik, tetapi juga pelumasan multi-fungsi, cleaning, penghambat korosi dan bright performance.


Ringkasan Kinerja:


       1.Rangkaian produk ini adalah high quality grinding cleaning fluid yang dirancang untuk standar emisi polutan industri negara maju yang semakin ketat. Ini adalah produk berteknologi tinggi yang baru dikembangkan.

       2.Rangkaian produk ini tidak hanya memilki fungsi grinding dan perlindungan lingkungan yang baik, tetapi juga memiliki pelumasan multifungsi, cleaning, penghambat korosi dan bright performance.


Keuntungan utama:


       1.Ini memiliki kinerja grinding yang sangat baik dan berlaku untuk high precision grinding. Dengan umur panjang, dan formula yang dipatenkan.

       2.Produk ini ramah lingkungan, tidak mengandung zat beracun, tidak berbau, tidak ada kerusakan kulit, tidak ada polusi, dan lingkungan kerja yang baik.

       3.Ini memiliki daya larut yang kuat dengan air dan dapat diterapkan pada semua jenis kualitas air.

        4.Ini memiliki pelumasan yang baik, cleaning, penghambat korosi dan bright performance.

       5.Setelah cairan limbah didiamkan, limbah minyak dapat dibuang. Ini diperbolehkan untuk dibuang secara alami, karena tidak membahayakan lingkungan, dengan peforma pembilasan yang sangat baik, tidak perlu menambahkan deterjen tambahan.

       6. Cukup bilas dengan air bersih.


Ruang lingkup aplikasi:

        Ini banyak diterapkan dalam metals' electromagnetic grinding.


Tindakan pencegahan:

       1.Buang cairan lama dari grinder, dan bilas grinder sampai bersih.

       2.Tambahkan ke dalam air dengan perbandingan 1:20, aduk rata lalu gunakan. Hal ini dapat dilakukan dengan tepat, jika sesuai dengan kondisi kerja.

       2.Jika efek grinding berkurang atau larutan berkurang, diperlukan penambahan original solution dengan tepat atau menggantinya dengan larutan baru.