Amer cleaning fluid N05

Aplikasi produk:Banyak digunakan untuk membersihkan noda pada kaca optik.

Pengenalan Produk

Amer cleaning fluid N05

Amer cleaning fluid N05.jpg



Ringkasan Kinerja:



       Polygent N05 adalah cairan pembersih generasi baru, secara khusus diteliti dan dikembangkan untuk pembersihan presisi tinggi benda kerja kaca optic modern. Ini mengandung surfaktan, penetrant dan anti-hard water agent synthesized oleh reaksi ekstrak tumbuhan menggunakan teknologi khusus yang unik, dan tidak mengandung aditif berbahaya seperti klorida, fenol, benzene, formaldehida, dll.


        Memiliki kinerja keseluruhan yang sangat baik, produk ini dapat secara efektif meningkatkan efisiensi pembersihan, mengurangi biaya pembersihan, dan melindungi lingkungan serta kesehatan pekerja.



Keuntungan utama:


        1.Strong cleaning ability: produk mengandung surfaktan yang efektif yang memungkinkannya menembus celah kecil yang sulit dibersihkan. Ini dengan cepat mengelupas dan membersihkan kotoran, dan berkinerja sangat baik dalam menghilangkan partikel kotoran dan grease. Ini memiliki dispersi pembasahan yang baik, dan mudah untuk mencuci dengan pemutih, terutama cocok untuk pembersihan presisi.


        2. No damage to workpiece surface: cairan pembersih alkali, tidak mengandung zat korosif dan zat asam. Tidak hanya tidak berpengaruh pada sebagian besar permukaan kacamata optik, tetapi juga tidak akan menimbulkan korosi atau melarutkan bahan terlarut yang massif.


        3. Lasting effect: Polygent N05 adalah formula super terkonsentrasi dengan penstabil pH yang unik. Setelah penggunaan jangka panjang, nilai pH-nya pada dasarnya tetap stabil. Pada saat yang sama, di bawah rasio pengenceran yang sama, ini memiliki masa pakai yang lama 30-60% yang melebihi traditional water-based cleaning fluid, yang tidak hanya menghemat biaya penggantian cairan, tetapi juga mengurangi waktu yang terbuang untuk penggantian cairan.


         4.Protect workers' health: Produk tidak mengandung pelarut organic, natrium nitrit dan bahan berbahaya lainnya, tidak ada bau menyengat dan masalah pada penguapan pelarut. Dengan nilai PH alkali, tidak menyebabkan iritasi pada kulit, memberikan kinerja pembersihan yang sangat baik untuk melindungi kesehatan pengguna. 


        5. Minimum environmental impact: Ini tidak mengandung pelarut organic, logam berat dan zat control lainnya dalam produk; Ini tidak memiliki flash point, tidak ada klasifikasi berbagaya, dan tidak ada zat berbahaya yang perlu dilabel khusus dalam komposisi. Produk juga sesuai dengan standar perlindungan lingkungan ROHS UE. Selain itu, produk tidak mengandung aditif fosfor yang biasa ditambahkan dalam cairan pembersih yang larut dalam air konvensional.



Tujuan utama:


       Banyak digunakan untuk membersihkan noda pada kaca optik.



Tindakan pencegahan:


        1. Produk memiliki konsentrasi tinggi, silahkan kocok dengan baik (aduk merata) sebelum digunakan dan tuangkan, untuk memastikan efek penggunaan.


        2. Untuk mencapai efek pembersihan yang lebih baik, prosedur pembersihan presisi yang disarankan adalah: gross rinse→fine cleaning→bleach with pure water under heating→bleach with pure water→dry it with hot air→packaging.


        3. Maintenance: silahkan tambahkan cairan pembersih atau ganti tangki sesuai dengan jumlah aktual minyak terlarut dan pengalaman, dan saring cairan kerja tepat waktu untuk menghindari pengaruh kotoran padat pada pembersihan. Setelah bekerja untuk waktu yang lama, jika ada sejumlah besar minyak yang mengambang di atas cairan tangki, penyaringan atauluapan harus digunakan untuk memisahkan minyak.


        4. Dalam kasus kontak jangka panjang dengan cairan pembersih, direkomendasikan bahwa operator harus memakai sarung tangan karet dalam operasi untuk menghindari degreasing kulit. Jangan menyentuh benda kerja yang sudah dibersihkan dengan tangan secara langsung, untuk menghindari korosi dan noda keringat.


        5. Karena limbah cair setelah dibersihkan melarutkan banyak minyak dan kotoran lainnya, COD tinggi, maka limbah cair tidak boleh langsung dibuang ke selokan. Pengolahan cairan limbah yang relevan harus dilakukan terlebih dahulu, dan kemudian membuangnya dengan benar sesuai dengan standar lingkungan setempat.

   

Fitur Khas:




Item fisik dan kimia


Metode test Parameter produk


Penampilan


Inspeksi visual Cairan kuning muda


Bau


Sniffing check Bau ringan


PH


GB/T9724-2007 12-13