Amer cleaning fluid 7853

Aplikasi produk:It is widely applied in oil removal and derusting process of carbon steel workpiece and equipment surface.

Pengenalan Produk

Amer cleaning fluid 7853


Amer cleaning fluid 7853

Ringkasan Kinerja:


       Amer Powerful Oil & Rust Cleaning Fluid Polymax 7853 adalah cairan bewarna kuning muda terdiri dari asam organic, chelating agent, accelerator, corrosion inhibitor, dll. Hal ini banyak digunakan dalam proses pre-treatment derusting untuk baja karbon, besi dan benda kerja baja dan operasi pembersihan produk korosi untuk peralatan atau permukaan benda kerja.


       Produk ini adalah produk kelas atas yang dirancang dan dikembangkan untuk persyaratan yang tinggi di era baru, unlimited hazardous substance, mematuhi standar EU ROSH dan peraturan REACH EU (Registration, Evaluation, Authorisation and Restriction of Chemicals).


Keuntungan utama:


        1. Fast derusting speed: Menggunakan teori derusting yang unik, fitur ini memiliki kapasitas pelarut yang kuat dalam kombinasi dengan rusty spot.


        2. Strong oil removal ability: Ini dapat secara efektif meghilangkan kontaminasi sisa oli benda kerja.


        3. High safety: tidak ada kabut asam yang dihasilkan selama proses penghilangan karat, yang lebih aman untuk digunakan.


        4. Environmentally friendly: Tidak ada logam berat dan tidak ada zat berbahaya yang dibatasi.


Tujuan utama:


       1. Ini diterapkan secara luas dalam proses oil removal and derusting dari benda kerja karbon dan surface peralatan.


       2. Ini banyak digunakan untuk menggantikan cairan pembersih pelarut tradisional, seperti trikloroetilen, diklorometana dan cairan pembersih hidrokarbon. Ini juga dapat menggantikan cairan pembersih berbasis air yang tidak ramah lingkungan seperti fosfor atau cairan pembersih yang berbahaya bagi tubuh manusia, seperti zat alkali tinggi dan zat beracun.


Tindakan pencegahan:


        1. Untuk mencapai penghilangan minyak dan efek penghilangan karat terbaik, prosedur penghilangan karat yang direkomendasikan adalah: derusting→bleach wash→rust protection.


        2. Maintainence: menggunakan stock solution dan ganti secara teratur sesuai dengan proses di tempat.


        3. Operator disarankan untuk memakai sarung tangan karet.


        4. Karena limbah cair setelah derusting melarutkan ion logam berat yang masif, dan COD lebih tinggi, maka limbah cair tersebut tidak boleh dibuang ke dalam parit. Pastikan untuk mengolah limbah air terlebih dahulu, dan kemudian membuangnya dengan benar sesuai dengan standar lingkungan


Fitur Khas:



Item fisik dan kimia


Metode test Parameter produk


Penampilan


Inspeksi visual Cairan transparan kuning muda


Bau


Sniffing check Bau ringan


PH


GB/T9724-2007 2-3