Amer universal water-based degumming agent - Polymax 7874

Aplikasi produk:Produk ini cocok untuk membersihkan perekat anaerobic, lem 502 dan oily glue pada on NdFeB, crystal, glass, steel, dan substart lainnya. Ini telah banyak digunakan di 3C, auto parts, optics, dan bidang lainnya.

Pengenalan Produk

Amer universal water-based degumming agent - Polymax 7874


Amer universal water-based degumming agent - Polymax 7874

       Amer universal water-based degumming agent - Polymax 7874 mampu secara efektif menghilangkan perekat anaerobic, perekat 502 dan perekat berminyak pada NdFeB, crystal, glass, steel, dan substrat lainnya dalam 3-8 menit. Ini memiliki fungsi degreasing tanpa merusak material, dengan kemampuan efisien dan menyeluruh dalam menghilangkan degumming dan degreasing, telah banyak digunakan di 3C, auto parts, optics dan bidang lainnya.


Ringkasan Kinerja:


       1. Noda lem dan minyak koloid, menjadi masalah pembersihan yang sulit untuk waktu yang lama, karena terlalu sulit untuk dibersihkan dengan cairan pembersih umum dan pelarut organik.


       2. Produk ini mampu secara efektif menghilangkan perekat anaerobik, lem 502 dan lem berminyak pada NdFeB, kristal, kaca, baja, dan substrat lainnya dalam waktu 3-8 menit. Selain itu, dapat degreasing tanpa merusak material. Dengan kemampuan efisien dan menyeluruh yang tinggi dalam degumming dan degreassing, telah banyak digunakan di 3C, auto parts, optics, dan bidang lainnya.


       3. Produk ini cocok untuk perendaman, dan stoste direkomendasikan untuk digunakan dalam konsentrasi slotting. Umumnya, waktu pembersihan antara 3-8 menit tergantung pada kondisi permukaan benda kerja, ini tidak akan menimbulkan korosi pada benda kerja. Saat berendam, disarankan untuk menggunakan suhu 75-100℃, bath liquid mudah dikontrol dan dikelola.


Keuntungan utama:


        1. All in one removal: menghapus lem dan minyak dapat diselesaikan dalam 1 tangki,agar menghemat waktu dan tenaga.


        2.  Easy operation: muda dioperasikan, peralatan yang dibutuhkan sederhana, dan cocok untuk pengolahan skala kecil dan proses produksi otomatis skala kecil.


        3. Strong adaptability: Secara efektif dapat menghilangkan lem anaerobik, lem 502 dan lem berminyak pada NdFeB, crystal, glass, steel dan substrat lainnya.


        4. Good economic benefit: tidak ada korosi pada peralatan. Oleh karena itu, tidak perlu sering melakukan perawatan atau penggantian peralatan, sehingga mengurangi biaya perawatan komprehensif.


        5. Good environmental benefit: produk ini bebas dari bau tak sedap dan tidak akan menghasilkan gas berbahaya dalam proses pembersihan. Cairan pengolahnya tidak mengandung zat berbahaya bagi lingkungan, seperti Pb, Cr, Hg, As, Cd dan polutan organik lainnya.


        6. Safety in use: produk ini tidak berbau, tidak mudah menguap, tidak berbahaya bagi manusia, aman dan ramah lingkungan.


Tujuan utama:


       Produk ini cocok untuk membersihkan perekat anaerobic, lem 502 dan oily glue pada on NdFeB, crystal, glass, steel, dan substart lainnya. Ini telah banyak digunakan di 3C, auto parts, optics, dan bidang lainnya.


Tindakan pencegahan:


        1. Tambahkan produk ini terlebih dahulu, panaskan hingga suhu yang diinginkan, tambahkan produk ini, larutkan dan aduk rata, setelah itu bisa bekerja.


        2. Selama penggunaan, level cairan akan terus berkurang. Penambahan kembali cairan diperlukan untuk mempertahankan tingkat cairan, untuk memastikan efek pembersihan; aka nada sejumlah kecil sedimen di bagian bawah tangka setelah penggunaan jangka panjang, yang dapat dibersihkan secara berkala.


        3. Frekuensi penggantian tangki ditentukan dengan working fluid's cleanliness dan workpieces' cleaning condition.


        4. Lakukan perlindungan pribadi selama penggunaan, kenakan sarung tangan plastik, googles, dan sepatu tahan asam dan alkali saat beroperasi di lokasi.


        5. Jika mata anda Tekena percikan produk ini, segera bilas dengan air yang banyak, dan dapatkan bantuan medis jika terjadi kasus yang serius; jika meminum produk ini secara tidak sengaja, segera muntahkan dan dapatkan bantuan medis.


Fitur Khas:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan kuning muda transparan


Bau


Ini memiliki iritasi tertentu


Nilai PH (5%)


12.0-12.5


Petunjuk penggunaan Cleaning Fluid


Working concentration: Stock solution, menggunakan suhu pada 75~100℃